Logo Header

Dua Pejabat Eselon II Dilantik, Bupati Basli Ali, Tekankan Ciptakan Inovasi Yang Tidak Menyulitkan Masyarakat

Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 03 Mei 2024 15:51
Dua Pejabat Eselon II Dilantik, Bupati Basli Ali, Tekankan Ciptakan Inovasi Yang Tidak Menyulitkan Masyarakat

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARSetelah melalui beberapa tahapan, Bupati H. Muh. Basli Ali melantik dua Pejabat Pimpinan Pratama (Eselon II) Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, Jumat (3/5).

Dua Pejabat yang diambil sumpahnya dalam pelantikan ini adalah Masdar J Pratama, S. Kom, sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan, Pemuda dan Olahraga sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dewan, dan Dr. Finriyani Arifin sebagai Kepala Bappelitbangda sebelumnya menjabat Kadis Tata Ruang dan Pemukiman (Tarkim).

Bupati dalam sambutannya menegaskan bahwa pelantikan ini merupakan hasil uji kompetensi dan telah mendapat rekomendasi hasil dari Komisi Aparatur Sipil Negara, serta telah mendapat persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Dirinya kemudian menekankan kepada para pejabat baik yang baru dilantik maupun yang lama agar fokus kepada percepatan pembangunan daerah dan serius bergerak menemukan terobosan dan terus menerus melakukan inovasi.

“Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci menghadapi tantangan dan perubahan zaman, jangan berkutak pada pola kerja rutin atau cara lama, kita harus ciptakan dan membangun nilai-nilai baru dalam bekerja dan yang tidak menyulitkan masyarakat” ujarnya

Lebih lanjut ia mengharapkan keaktifan para pimpinan perangkat daerah untuk berbagai informasi atas capaian-capaian program pembangunan yang telah maupun yang akan dilaksanakan.

Terakhir Bupati Basli Ali mengingatkan para pejabat menjaga kepercayaan yang diamanahkan dengan penuh tanggungjawab, bekerja secara profesional dan berakhlak, yang sangat utama sekali kata dia, maksimalkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (Humas-IC)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 03 Mei 2024 15:51
Komentar