Logo Header

Ruslan Mahmud Akan Bentuk Tim Relawan Menangkan Appi Wali Kota Makassar 2024

Redaksi
Redaksi Minggu, 28 April 2024 08:49
Ruslan Mahmud Akan Bentuk Tim Relawan Menangkan Appi Wali Kota Makassar 2024

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR — Anggota DPRD Kota Makassar terpilih hasil Pemilu 2024 Ruslan Mahmud memastikan mengunci 1 kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang dan Makassar.

Fokus selanjutnya adalah memanangkan Pemilihan Wali Kota Makassar 2024, dimana Partai Golkar menugaskan satu-satunya kader untuk ikut berkompetisi yakni Munafri Arifuddin atau Appi, Ketua DPD II Golkar Makassar.

Ruslan Mahmud berkomitmen memenangkan Appi dan dalam waktu dekat akan membentuk tim relawan.

“Kami tentu mendorong Ketua Golkar Makassar, Pak Appi di Pilwalkot Makassar 2024. Itu harga mati. Hanya Appi satu-satunya calon dari Golkar. Apalagi cuma Pak Appi yang mendapat surat tugas dari DPP,” kata Ruslan, Sabtu (27/4/2024).

Tim relawan yang akan dibentuk Ruslan Mahmud nantinya akan bergerak masif mensosialisasikan program Appi sebagai calon wali kota. Tim ini juga nantinya akan menggenjot popularitas dan keterkenalan publik.

Fungsionaris Partai Golkar Kota Makassar itu memebeberkan prestasi Appi selama menukangi partai berlambang beringin rimbun tersebut.

“Tidak bisa dibantah bahwa Appi sebagai ketua DPD Golkar Kota Makassar terbilang berhasil, karena sukses menambah 1 kursi Golkar untuk DPRD Kota Makassar dari 5 menjadi 6,” terangnya.

Hasil itu ditunjang dengan modal elektoral yang dimiliki Appi. Buktinya ia sukses meraih satu kursi DPRD Sulsel pada Pileg Februari kemarin.

“Artinya Pak Appi sudah punya modal besar untuk menang. Ini momen paling baik untuk beliau,” tegasnya. (*)

Redaksi
Redaksi Minggu, 28 April 2024 08:49
Komentar