Logo Header

Eshin Siap Kerahkan Milenial Menangkan Appi di Pilwalkot Makassar

Redaksi
Redaksi Jumat, 26 April 2024 22:39
Oplus_0
Oplus_0

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR — Munafri Arifuddin atau Appi, Ketua DPD II Golkar Makassar dipastikan akan kembali berlaga di Pemilihan Wali Kota Makassar 2024.

Anggota DPRD Kota Makassar terpilih dari Partai Golkar, Eshin Usami Nur Rahman meyakinkan publik bahwa Appi tak ada keraguan sedikit pun maju bertarung di kontestasi 5 tahunan tersebut.

Dengan begitu, sebagai kader Golkar, Eshin menegaskan siap memenangkan dan mengantarkan Appi menjadi Wali Kota Makassar 2024.

“Saya pastikan, Pak Appi maju di Pilwalkot Makassar 2024. Saya siap all out memenangkan beliau,” ungkap Eshin di Makassar, Jumat (26/4/2024).

Anak politisi Golkar Susel, Rahman Pina (RP) itu siap mengerahkan loyalisnya yang mayoritas dari kalangan milenial untuk membantu memenangkan Appi.

Eshin merupakan caleg termuda lolos ke DPRD Makassar hasil Pemilu 2024. Usianya baru menginjak 22 tahun

Politisi berlatar dokter gigi itu berhasil mengumpulkan 7.558 suara pribadi di daerah pemilihan Makassar II meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala.

Pencapaiannya terbilang luar biasa karena sukses mengungguli petahana sekaligus Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhaldin Nurdin Halid yang mengumpulkan 6.323 suara.

Sebelumnya Appi membantah isu bahwa dirinya batal maju di Pilwalkot Makassar 2024. Apalagi ia terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel hasil Pemilu 2024.

“Saya pasti maju,” kata Appi.

Sebagai bentuk keseriusannya, mantan CEO PSM Makassar itu aktif membangun komunikasi dengan parpol lain untuk diajak berkoalisi di Pilwalkot Makassar.

“Sekarang ini kami melakukan komunikasi politik dengan parpol untuk mencukupkan jumlah kursi sebagai syarat usungan paslon,” sebutnya.

“Ini kita lagi jajaki, kami lagi membangun komunikasi dan orang-orang yang menganggap kami tidak mau maju ini adalah proses untuk mencoba mendowngrade kami supaya kami tidak mau maju. Tidak boleh begitu,” lugas Appi.

Redaksi
Redaksi Jumat, 26 April 2024 22:39
Komentar