Logo Header

Orari Lokal Takalar Resmi Dipimpin Oleh Abdul Latif

Akbar Putra
Akbar Putra Senin, 22 April 2024 21:18
Orari Lokal Takalar Resmi Dipimpin Oleh Abdul Latif

WAJAHINDONESIA.CO.ID,TAKALAR,Musyawarah lokal (MUSLOK) ORARI Kab Takalar telah dilaksanakan pada Minggu 21 April 2024 bertempat di Gedung PKK Kab Takalar yang diikuti oleh 2 kader ORARI Takalar.

Kedua kader yaitu Abdul Latif dan Muh Ilham. Musyawarah lokal ini dimenangkan oleh Abdul Latih yg akrab dipanggil Pak Rio dengan perolehan suara sebanyak 52.

MUSLOK ini dihadiri langsung oleh mantan wakil bupati Takalar H.M Natsir Ibrahim, semoga dengan lahirx ketua ORARI Baru akan membawa perubahan dengan ide ide kreatif serta mengikuti perkembangan jaman tekhnologi komunikasi untuk membawa ORARI lebih baik kedepan pungkasx. Sesuai dengan visi yg akan menjadikan ORARI yang solid, tangguh dan dapat mengimplementasikan teknologi komunikasi mengikuti perkembangan zaman membangun sinergitas dengan pemerintah dan masyarakat dalam dukungan komunikasi.

turut hadir pada musyawarah lokal ini antara lain ketua ORARI Takalar dua periode H. Muhammad Hasbi yg sekarang menjabat SEKDA Takalar bersama MUSPIDA, Ketua RAPI Takalar, pengurus dan anggota ORARI Takalar serta para tamu undangan.

Akbar Putra
Akbar Putra Senin, 22 April 2024 21:18
Komentar