Logo Header

Akhiri Kunker di Pulau Taka Bonerate, Bupati Basli Pesan Jangan Beri Senyuman Palsu

Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 21 April 2024 19:52
Akhiri Kunker di Pulau Taka Bonerate, Bupati Basli Pesan Jangan Beri Senyuman Palsu

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARSetelah melakukan serangkaian kunjungan kerja (kunker) dalam rangka halal bihalal pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H di semua wilayah kecamatan kepulauan, Bupati H. Muh. Basli Ali mengakhiri kunkernya tersebut bersama Masyarakat dan Jajaran Pemerintah Kecamatan Taka Bonerate, di Aula Passamaturukang Desa Kayuadi, Minggu (21/4) Pagi.

Disemua kunkernya ini, Bupati Basli Ali mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang selama ini telah bersinergi mendukung pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dikatakannya, telah banyak pembangunan di segala sektor yang dilakukan pemerintah, meski hal tersebut disadarinya belum bisa memuaskan seluruh keinginan masyarakat, namun demikian dirinya mengakui selalu berupaya melakukan yang terbaik.

Dia juga mengungkapkan harapan agar pembangunan wilayah kepulauan yang saat ini sudah dinikmati masyarakat dapat berkelanjutan dimasa-masa mendatang.

Di Kecamatan Takabonerate, ia menekankan kepada aparatur pemerintahan, Camat, Kades, Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesahatan untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, dan yang tidak kalah penting adalah menjadi pemberikan solusi terhadap masalah yang dikeluhkan.

“Berikan yang terbaik untuk masyarakat, layani dengan ramah dan sepenuh hati, jangan beri senyuman palsu, Pelayanan yang mengedepankan etika akan lebih diterima masyarakat” Ujarnya.

Menurut Bupati pelayanan kepada masyarakat merupakan salah satu kunci keberhasilan pembangunan.

Pada Kunker Bupati kali ini, ia didampingi Asisten Administrasi, Mustakim, Inspektur Kabupaten Irwan Baso, Kadis Perhubungan Suardi, Kepala BKPSDM Patta Amir, Kabag Ekonomi Setda Mursalim dan sejumlah ASN Pemkab Selayar. (Humas-IC)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 21 April 2024 19:52
Komentar