Logo Header

Camat Ujung Pandang Bersama Tripika Wilayah Gelar Safari Ramadhan

Redaksi
Redaksi Senin, 18 Maret 2024 22:04
Camat Ujung Pandang Bersama Tripika Wilayah Gelar Safari Ramadhan

WAJAHINDONESIA.CO.ID – Camat Ujungpandang, Syahrial Syamsuri, melakukan safari ramadhan di Masjid Al Baitul Makmur, Jalan Sungai pareman Lorong II, Kelurahan Lajangiru Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar, Senin 18 Maret 2024, Malam.

Hadir dalam rombongan tersebut Tripika Wilayah Kecamatan Ujungpandang yakni Danramil 07 Ujungpandang, Mayor Inf Rafiuddin, dan Kapolsek Ujungpandang, Kompol Syarifuddin, beserta lurah Se Kecamatan Ujungpandang.

Usai melaksanakan sholat Isya, Syahrial dalam sambutannya mengajak seluruh warga untuk mensukseskan program Pemerintah Kota Makassar, dalam hal Ini Bapak Walikota Makassar.

“Sesuai perintah pimpinan Bapak Walikota Makassar untuk melaksanakan kegiatan bersentuhan langsung ke masyarakat, dan pemerintah Kota Makassar hadir berlomba-lomba dalam hal kebaikan,” ucapnya.

Lanjutnya, Hal itu dibuktikan dengan kegiatan amalai ramadhan termasuk safari ramadhan di sambut antuasi oleh masyarakat.

“Kegiatan lainnya juga digelar pasar murah dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok di bulan ramadhan,” tambahnya.

Selain itu, Syarial berharap kegiatan pasar murah juga dapat digelar di Wilayah Kelurahan Lajangiru dengan memanfaatkan kontainer sebagai pusat pasar murah untuk warga.

Lebih jauh, Syahrial juga mengajak masyarakat dalam kegiatan Amaliah Ramadhan dengan ikut melaksanakan sholat subuh berjamaah di pelataran Anjungan City Of Makassar.

“Kami mengajak kepada warga untuk hadir bersama pemerintah kota Makassar dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah yang digelar setiap hari Minggu subuh,” tukasnya. (Co)

Redaksi
Redaksi Senin, 18 Maret 2024 22:04
Komentar