Logo Header

Wabup Saiful Arif Hadiri Pelantikan PD Nasyiatul Aisyiyah Periode 2022-2026

Rezki Johannir
Rezki Johannir Sabtu, 09 Maret 2024 23:17
Wabup Saiful Arif Hadiri Pelantikan PD Nasyiatul Aisyiyah Periode 2022-2026

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif menghadiri Pelantikan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kepulauan Selayar Periode 2022 – 2026.

Pelantikan pengurus organisasi kewanitaan muhammadiyah ini megusung semangat “Kekuatan Perempuan, Perubahan Berkelanjutan” berlangsung di Gedung Pusat Muhammadiyah Jl. R.A. Kartni Benteng pada Sabtu (9/3) Pagi.

Mengawali sambutannya Wabup Saiful Arif mengucapkan selamat kepada para pengurus Nasyiatul Aisiyah yang baru dilantik seraya menyampaikan apresiasi kepada pengurus periode sebelumnya.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, dan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus sebelumnya” ucapnya.

Dirinya berharap organisasi Nasyiatul Aisyiyah dengan kepengurusan baru ini dapat mendukung dan bersinergi dengan pemerintah dan yang utama membawa dampak yang positif bagi kehidupan masyarakat.

“Jadikann organisasi Nasyiatul Aisyah ini sebagai penopang program pemerintah, dan mempunyai manfaat yang besar bagi masyarakat” ujarnya.

Terakhir Wabup Saiful Arif menitipkan pesan kepada seluruh insan muhammadiyah untuk turut serta mendukung dan mengembangkan program Selayar Mengaji dalam setiap giatnya.

Sebelumnya mewakili Pimpinan Nasyiatul Aisyiyah Provinsi Sulawesi Selatan, Mijahidatul Khaerat, pada sambutannya mengharapakan para pengurus yang baru dilantik menjadi penggerak organisasi pada berbagai lini, tidak hanya dalam lingkup muhammadiyah, tapi juga diluar, bahkan dalam pemerintahan.

Dirinya juga berpesan kepada para pengurus PDNA agar amanah yang diberikan ini tidak dijadikan sebagai beban, namun sebaliknya dijadikan sebagai nikmat dan jalan untuk berbuat kebaikan dan bersinergi dengan pemerintah.

Mereka yang dilantik adalah, Nurkumala Sari, sebagai Ketua Umum, Vita Listiani Sekretaris, sementara Nurul Ilma Islamiyah sebagai Bendahara serta sejumlah Pengurus Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisiyah Kabupaten Kepulauan Selayar Periode 2022-2026. (Humas-IC)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Sabtu, 09 Maret 2024 23:17
Komentar