Logo Header

Dipakai Rekapitulasi Kecamatan, PSM Makassar Terusir dari Stadion Kalegowa

Redaksi
Redaksi Selasa, 20 Februari 2024 22:30
Dipakai Rekapitulasi Kecamatan, PSM Makassar Terusir dari Stadion Kalegowa

WAJAHINDONESIA.CO.ID, GOWA – Skuad PSM Makassar terusir dari Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa. Lokasi yang menjadi pemusatan latihan persiapan menghadapi Liga 1 2023/2024.

Hal itu disebabkan lantaran Stadion Kalegowa saat ini digunakan sebagai rekapitulasi suara Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Alhasil, PSM Makassar harus menggunakan lokasi lain dalam menyusun strategi dan taktikal menatap duel mendatang. Apalagi laga terdekat tersisa lima hari lagi.

Dari pantauan di lokasi, Stadion Kalegowa dipenuhi banyak masyarakat. Terutama mereka yang berkepentingan dalam masa pemungutan suara Pemilu 2024.

Kondisi ini pun memaksa PSM Makassar harus menggunakan tempat latihan lain. Sebab, tidak memungkinkan jika Pasukan Ramang juga berlatih di lokasi tersebut.

Lapangan Bosowa Sport Centre (BSC) pun menjadi opsi Kenzo Nambu dkk tetap menggelar latihan. Terlebih lokasi ini sudah tidak asing bagi Pasukan Ramang.

Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim membenarkan hal itu. Anak asuhan Bernardo Tavares kali ini memusatkan latihan di lokasi yang berbeda.

“Latihan di Lapangan Bosowa Sport Centre (BSC),” tegasnya, Selasa, 20 Februari 2024.

Olehnya, pria yang akrab disapa Sule itu menegaskan PSM Makassar tetap berlatih mempersiapkan kompetisi. Terlebih akhir pekan ini Pasukan Ramang dihadapkan penantang tangguh.

Persiapan ini demi menatap laga pekan 25 Liga 1 2023/2024. PSM Makassar akan menjamu Bali United, di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, Sabtu, 24 Februari 2024.

Pasukan Ramang pun dituntut memaksimalkan laga tersebut sekaligus melanjutkan tren positif seperti sebelumnya. Mereka harus kembali mengamankan tiga poin.

Secara posisi, PSM Makassar bertengger di peringkat 10 klasemen. Total mengoleksi 32 poin dari 24 pertandingan.

Sementara Bali United menempati jajaran papan atas di posisi empat klasemen. Total 41 poin dari 24 laga di Liga 1 musim ini. (*)

Redaksi
Redaksi Selasa, 20 Februari 2024 22:30
Komentar