Logo Header

Kepala BPSDM Sulsel Prof Jufri Sambangi Ruang Kerja Kabid Humas Diskominfo Selayar, Ada Apa?

Akbar Putra
Akbar Putra Senin, 19 Februari 2024 13:51
Kepala BPSDM Sulsel Prof Jufri Sambangi Ruang Kerja Kabid Humas Diskominfo Selayar, Ada Apa?

WAJAHINDONESIA.CO.ID,KEPULAUAN SELAYAR – Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan Prof. Dr. Muhammad Jufri sambangai Ruang Kerja Kepala Bidang Humas Diskominfo Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kabid Humas Andi Sandra Esty Abriany menuturkan bahwa kunjungan tersebut sekaitan dengan pelaksanaan Pelatihan Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Level 1 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kunjungan Prof Jufri adalah melakukan monitoring langsung terhadap para peserta diklat Pengadaan Barang dan Jasa, ada beberapa OPD yang dikunjungi, Sekdin Bappelitbabgda, Sekdin BKPSDM, Kabag Ekonomi setda termasuk kami dan lainnya,” ujarnya

Kendati demikian pertemuan itu, ia banyak memberikan nasehat dan arahan sekaitan dengan tugas sebagai abdi negara, terkhusus soal Diklat Pengadaan Barang/Jasa.

Ditambahkan, Prof Jufri juga sebagai pamong senior dan salah putra terbaik Selayar yang berkiprah diluar daerah tentu besar harapan kami untuk bisa menapaki jejak kesuksesannya, imbuh Andi Esty

Terakhir, dirinya mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Prof Jufri atas kunjungan dan arahannya, berharap pertemuan luar biasa ini membawa berkah dan memberikan semangat kepada kami untuk pelaksanaan tugas-tugad kedepannya.

Akbar Putra
Akbar Putra Senin, 19 Februari 2024 13:51
Komentar