Logo Header

Danny Pomanto Beri Santunan Petugas KPPS Makassar yang Meninggal Dunia

Redaksi
Redaksi Jumat, 16 Februari 2024 21:45
Danny Pomanto Beri Santunan Petugas KPPS Makassar yang Meninggal Dunia

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mendatangi kediaman anggota KPPS yang meninggal dunia. Salah satunya rumah Daliyah Salsabila (23), Jumat, 16 Februari 2024.

Kerabat Almarhumah, Wawan menyebut tadi pagi sempat datang mengunjungi kediaman Daliyah Salsabila. Ia datang memberikan dukungan dan santunan.

“Tadi pagi sempat ada pak walikota datang ke sini. Datang memberikan santunan pribadi,” katanya.

Kedatangan walikota, lanjut Wawan, dalam rangka menguatkan keluarga almarhumah. Sekaligus memperhatikan masyarakatnya.

“Intinya pak walikota datang itu tentu karena memperhatikan masyarakatnya. Sekaligus menguatkan keluarga,” ungkapnya lagi.

Kendati demikian, wawan enggan menyebut nominal santunan tersebut. Sebab, lagi-lagi ia menekankan kedatangan Wali Kota Makassar memang demi menguatkan keluarga yang ditinggalkan.

“Kalau dari KPU, saya tidak tahu soal santunan itu. Yang saya tahu jika mereka di cover BPJS Ketenagakerjaan,” bebernya.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto sendiri datang sekaligus belasungkawa dan berdukacita sedalam-dalamnya atas kepergian alamhumah.

“Atas nama Pemkot Makassar menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan,” ucap Danny, Jumat, 16 Februari 2024.

Bukan hanya kediaman Daliyah Salsabila, orang nomor satu di Kota Makassar itu juda mendatangi kediaman William yang juga meninggal dunia saat berstatus anggota KPPS di Makassar.

Diketahui, dua petugas KPPS di Makassar meninggal dunia. Mereka ialah Daliyah Salsabila (23), anggota KPPS TPS 45 BTN Minasa Upa, Kecamatan Rappocini dan William Tandi Paelongan (24), anggota KPPS TPS 07 Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulsel. (*)

Redaksi
Redaksi Jumat, 16 Februari 2024 21:45
Komentar