Logo Header

Dzikir dan Doa Kebangsaan Untuk Pemilu Damai Digelar Seluruh Stakeholder di Kepulauan Selayar

Redaksi
Redaksi Senin, 12 Februari 2024 19:27
Dzikir dan Doa Kebangsaan Untuk Pemilu Damai Digelar Seluruh Stakeholder di Kepulauan Selayar

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SELAYAR – Pemerintah Kabupaten dan Polres Kepulauan Selayar bersama seluruh stakeholder terkait mengikuti Dzikir dan Doa Kebangsaan, Kegiatan tersebut digelar setelah salat ashar berjamaah di Mesjid Agung Alumaraini Benteng, Senin (12/2/2024)

Dalam kegiatan ini, hadir Bupati H. Muh. Basli Ali dan Wabup H. Saiful Arif, Kapolres, Dandim 1415 dan unsur Forkopimda lainnya, KPU, Bawaslu, TNI-Polri, ASN, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Parpol, dan masyarakat sekitar.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, menuturkan bahwa menjaga kedamaian selama Pemilu adalah tanggungjawab bersama dari seluruh elemen bangsa tanpa terkecuali.

“Keberhasilan dan suksesnya pemilu dapat kita raih bukan hanya melalui perencanaan yang matang dan kerja keras, namun yang paling utama adalah kita senantiasa menggantungkan harapan kepada Allah SWT” ucapnya

Kapolres melanjutkan, esensi dari kegiatan ini adalah memohon bantuan, pertolongan dan perlindungan agar diberi kekuatan dan kemampuan serta dihindarkan dari hal buruk selama pemilu berlangsung.

“Kita harapkan semoga, Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari ini berjalan dengan sukses, lancar, aman dan damai,” Tutupnya

Kabid Humas Diskominfo Andi Sandra Esty Abriany mengatakatan Dzikir dan Doa Akbar Kebangsaan ini adalah inisiasi Polres Kepulauan Selayar, digelar secara virtual zoom, terpusat di Masjid 99 Kubah Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar bersama Unsur Pemerintah Provinsi dan Polda Sulsel, diikuti seluruh Pemerintah Kabupaten Kota Se Sulawesi Selatan.

“Dzikir dan Doa ini digelar secara serentak dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024. Doa dan Dzikir ini melibatkan semua elemen masyarakat se Sulawesi Selatan” ungkapnya,

Redaksi
Redaksi Senin, 12 Februari 2024 19:27
Komentar