Logo Header

Nurul Hidayat Gelar Kudapil di Tanjung Merdeka, Pastikan Program Pemerintah Terlaksana

Redaksi
Redaksi Rabu, 07 Februari 2024 19:11
Nurul Hidayat saat menggelar Kundapil di Tanjung Merdeka.
Nurul Hidayat saat menggelar Kundapil di Tanjung Merdeka.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Makssar dari Fraksi Golkar, Nurul Hidayat, menggelar kunjungan dapil (Kundapil).

Kegiatan ini dilaksanakan di Cafe Ruang Tunggu, Jalan Danau Tanjung, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate,Kota Makassar, Rabu (07/2/2024).

Legislator DPRD Kota Makassar Fraksi Partai Golkar memastikan seluruh infrastruktur untuk program Pemerintah Kota Makassar berjalan dan telaksana. Mulai dari drainase, Paving blok sampai lampu jalan.

“Jadi ini adalah kundapil pertama saya dan saya memilih ke Kelurahan Tanjung Merdeka. Tentunya mengecek dan memastikan program pemerintah terlaksana,” ucapnya.

Nurul Hidayat juga menyampaikan bahwa, segala aspirasi akan ditindak lanjuti. Bukan hanya melalui momen Kundapil, namun di agenda lainnya.

“Aspirasi ini tentu kita akan kawal terus. Warga bisa sampaikan kapan saja dengan saya apalagi soal Infrastruktur,” imbuhnya.

Sementara Lurah Tanjung Merdeka, Alim Perdana Ridwan menyampaikan bahwa kami akui di wilayah Tanjung Merdeka sudah berkembang secara signifikan.

‘Untuk itu, kami berharap legislator bersinergi dan besama-sama membantu apa yang menjadi kekurangan diwilayah kami,” pungkasnya.

Redaksi
Redaksi Rabu, 07 Februari 2024 19:11
Komentar