Logo Header

Gelar Kundapil, Azwar Terima Aspirasi Terkait Isu Infrastruktur dan Lapangan Kerja

Redaksi
Redaksi Rabu, 07 Februari 2024 20:08
Gelar Kundapil, Azwar Terima Aspirasi Terkait Isu Infrastruktur dan Lapangan Kerja

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Azwar  menggelar kegiatan Kunjungan Dapil (Kundapil) di rumah makan Kaya Rempah, Selasa (7/2/2024).

Kasrudi menjelaskan, Kundapil merupakan kunjungan resmi yang dilakukan oleh anggota DPRD atau anggota parlemen ke wilayah-wilayah pemilihan mereka untuk bertemu dengan warga, mendengarkan masalah dan kebutuhan mereka, serta memahami isu-isu yang sedang dihadapi oleh daerah tersebut.

“Tujuan dari kunjungan Dapil adalah untuk menjalin interaksi langsung antara wakil rakyat dan konstituennya, serta untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” papar Azwar.

Hal ini juga, lanjut Legislator Partai PKS itu, memungkinkan anggota DPRD untuk mengumpulkan informasi yang akan mereka bawa ke dalam proses legislasi.

Azwar menerima sejumlah aspirasi, diantaranya tentang jaminan kesehatan, ketersediaan lapangan kerja, hingga persoalan pendidikan.

Selain itu diskusi bersama warga ini juga fokus pada isu-isu seperti infrastruktur, ketertiban dan lingkungan.

“Silahkan dicatat setiap masukan dan keluhan warga sekalian. Kami berkomitmen untuk membawa permasalahan tersebut ke dalam agenda legislasi rapat paripurna,” ujarnya.

Azwar berharap, kegiatan Kundapil ini dapat memperkuat hubungan antara dirinya dan konstituennya, serta membantu mewujudkan solusi yang lebih baik untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Makassar

Redaksi
Redaksi Rabu, 07 Februari 2024 20:08
Komentar