Logo Header

Besok, Prabowo Subianto Bakal Berbaur Bersama Puluhan Ribu Relawan di GOR Sudiang Makassar

Redaksi
Redaksi Kamis, 01 Februari 2024 20:34
Besok, Prabowo Subianto Bakal Berbaur Bersama Puluhan Ribu Relawan di GOR Sudiang Makassar

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Relawan pasangan calon (Paslon) nomor urut 02, Prabowo-Gibran akan menggelar deklarasi memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel.

Deklarasi Relawan Prabowo-Gibran Sulsel rencananya akan digelar di GOR Sudiang, Kota Makassar, Sulsel pada Jum’at (2/2/2024) mendatang.

Rencananya deklarasi tersebut bakal dihadiri 50.000 relawan Prabowo-Gibran Sulsel. Kemacetan pun tak bisa dihindarkan nantinya pada saat acara tersebut.

Menanggapi antusias relawan untuk melaksanakan silaturahmi dan deklarasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran Sulsel, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel, Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur menyampaikan permohonan maaf.

“Atas nama TKD Sulsel dan relawan, kami memohon maaf kepada masyarakat Kota Makassar. Khususnya masyarakat sekitar GOR Sudiang,” ucapnya.

Andi Damisnur menyampaikan kehadiran Prabowo untuk mengobati rasa rindu para relawan yang ada di Sulsel.

“Jadi kedatangan Pak Prabowo tidak ada unsur kampanye, hanya pertemuan relawan, pelaksananya juga oleh semua kelompok-kelompok relawan yang ada,” katanya.

“Nanti saat kegiatan tidak ada simbol, bendera, umbul-umbul dari partai, yang ada hanya gambar atau foto Pak Prabowo dan lambang masing-masing relawan (bukan dari TKD),” sambung Andi Damisnur.

Andi Damisnur menambahkan, seharusnya jadwal kampanye Prabowo di Makassar tanggal 28 Januari 2024. Akan tetapi padatnya jadwal sehingga tidak bisa dilaksanakan.

“Karena itu beliau tidak mau mengecewakan pendukungnya khususnya relawan, maka relawanlan yang menggelar silaturahmi dan deklarasi di GOR Sudiang,” jelasnya.

Olehnya, sekali lagi ia meminta maaf kepada masyarakat Kota Makassar atas kemacetan yang terjadi pada 2 Februari 2024 mendatang.

“Sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, karena ini kemauan relawan. Tabe, sekali lagi saya minta maaf atas kemacetan yang terjadi,” tandasnya.

Sementara itu, Panglima Dozer, Rully Rozano mengatakan, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel untuk berkumpul dan menggelar deklarasi.

Di mana, silaturahmi dan deklarasi itu dilakukan tanggal 2 Februari 2024 mendatang merupakan hal yang istimewa.

“Kenapa tanggal 2?, karena ini tanggal istimewa. Karena tanggalnya tanggal 2, bulannya bulan 2 (Februari), dan pilihnya ya nomor 2,” jelasnya.

Olehnya, ia meminta para relawan dari berbagai kalangan untuk bersatu padu memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel.

“Relawan Sulsel sudah bersatu dan siap memenangkan Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Hal ini juga sebagai bukti bahwa relawan Prabowo-Gibran di Sulsel siap memenangkan Paslon Gemoy itu satu putaran.

“Kita sampaikan pesan itu bahwa suara Prabowo-Gibran dari Sulsel untuk Indonesia,” tegasnya.

“Cukup satu putaran untuk Prabowo-Gibran. Prabowo-Gibran menang, menang,” tandasnya.

Penulis : Rezki Zulkifli Johannir
Redaksi
Redaksi Kamis, 01 Februari 2024 20:34
Komentar