Logo Header

Nurul Hidayat Serap Aspirasi Warga Ratulangi, Sejumlah Keluhan Menguak

Redaksi
Redaksi Sabtu, 20 Januari 2024 18:48
Nurul Hidayat saat reses di Jalan Ratulangi, Kelurahan Parang.
Nurul Hidayat saat reses di Jalan Ratulangi, Kelurahan Parang.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Nurul Hidayat menggelar Reses Kedua Masa Sidang Kedua Tahun Sidang 2023-2024.

Di titik terakhir, Nurul Hidayat menemui konstituennya di Jalan Ratulangi 1, Kelurahan Parang, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sabtu (20/1/2024).

Nurul hidayat menjelaskan selama ini hubungan baik masyarakat dengan anggota DPRD baik-baik saja. Sejalan apa kemauan masyarakat tentang perubahan di wilayahnya.

Nurul hidayat menyampaikan apa menjadi pokok permasalah di wilayah tersebut, tentunya pihaknya akan mencatat dan berkordinasi dengan masing-masing SKPD Terkait.

Seperti biasa, Nurul Hidayat banyak mendapat keluhan dan masukan kepada warga Kelurahan Parang.

Seperti yang diketahui bahwa kegiatan reses adalah bagaimana masyarakat lebih mengenal dan mendengarkan wakil rakyatnya dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Nurul menerima banyak aspirasi atau usulan warga dari pemeliharaan sistem drainase dan terkait KTP.

“Secara langsung saya menyampaikan kepada camat dan lurah untuk tindak lanjut dan menurunkan satgas kebersihannya,” ungkapnya.

“sedangkan masalah KTP kami arahkan warga membawa Akta kelahiran atau ijazah ke kantor lurah atau kantor kecamatan,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 20 Januari 2024 18:48
Komentar