Logo Header

Nurul Hidayat Serap Aspirasi Soal Bansos Saat Reses di Mariso

Redaksi
Redaksi Jumat, 19 Januari 2024 13:10
Nurul Hidayat saat menggelar reses di Kelurahan Mariso
Nurul Hidayat saat menggelar reses di Kelurahan Mariso

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Nurul Hidayat menyerap aspirasi warga di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, Jum’at (19/1/2024).

Jalan Cendrawasih merupakan titik ke-9 Nurul Hidayat menyerap aspirasi warga di reses kedua, masa sidang kedua, tahun sidang 2023/2024.

Dalam sambutannya, Nurul Hidayat mengatakan, reses merupakan ajang silaturahmi temu konstituen antara anggota dewan dan konstituennya.

“Jadi reses ini ajang silaturahmi anggota dewan dengan konstituen. Sekaligus kita datang untuk menyerap aspirasi warga,” jelasnya.

Dalam reses tersebut, Nurul Hidayat menyerap beberapa aspirasi warga. Yang pertama terkait adanya intimidasi dari beberapa oknum pendata PKH yang meminta agar warga yang mau didata dalam bantuan sosial agar memilih caleg tertentu.

Kemudian pelayanan Puskesmas yang tidak baik. Dan seringnya stok obat kosong dan warga di suruh untuk membeli obat di luar.

Warga juga menanyakan proses bagaimana cara warga meminta batuan untuk pembetulan rumah yang tekena dampak bencana angin ribut.

Selain itu proses birokrasi kelurahan yang terkesan lambat dengan dinas sosial. Dalam pengurusan bantuan sosial.

Menanggapi aspirasi itu, politisi Golkar itu akan menindaklanjuti semua keluhan warga yang disampaikan di reses.

“Semua akan kita tindaklanjuti dan diteruskan ke dinas-dinas terkait,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Jumat, 19 Januari 2024 13:10
Komentar