Logo Header

Keluhan Warga Lette Soal Air Bersih dan Perbaikan Masjid Jadi Perhatian Serius Hasanuddin Leo

Redaksi
Redaksi Jumat, 19 Januari 2024 10:29
Keluhan Warga Lette Soal Air Bersih dan Perbaikan Masjid Jadi Perhatian Serius Hasanuddin Leo

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar, H Hasanuddin Leo (H2L) menggelar reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2023-2024 di Jalan Rajawali Lorong 10 RT 05 RW 05 Kelurahan Lette Kecamatan Mariso, Rabu (17/01/2024).

Legislator dari Fraksi PAN ini memastikan akan membantu warga Lette yang mayoritas mengeluhkan persoalan drainase, bantuan pembangunan mesjid, air PDAM dan Akses jalan warga yang dipenuhi penjual di Jalan Rajawali.

“Saya mendapatkan aspirasi bahwa masih ada drainase yang perlu diperbaiki. Drainase nanti dikoordinasikan ke camat ditindaklanjuti ke bawah untuk perbaikan/pengerukan drainase,” ungkapnya.

Namun lebih lanjut, Anggota Komisi B DPRD Makassar ini menjelaskan untuk bantuan pembangunan mesjid, menunggu anggaran di perubahan. “Jadi untuk perbaikan mesjid sudah tidak bisa di pokok, tinggal di perubahan,” ucapnya.

Terkait persoalan masalah air yang barbau dan hitam PDAM, dan akses jalan warga yang dipenuhi penjual.

“Saya akan komunikasikan langsung sama PDAM. Kalau soal penjual itu, itu masuk pasar darurat namanya, nanti kita koordinasikan sama PD Pasar, biar dicarikan solusinya,” katanya. (*)

Redaksi
Redaksi Jumat, 19 Januari 2024 10:29
Komentar