Logo Header

Hasanuddin Leo Dengar Aspirasi Warga Mariso Persoalan Krisis Air Bersih

Redaksi
Redaksi Jumat, 19 Januari 2024 10:32
Hasanuddin Leo Dengar Aspirasi Warga Mariso Persoalan Krisis Air Bersih

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar, H Hasanuddin Leo (H2L) menggelar reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2023-2024 di Jalan Cendrawasih Lorong 7 RT 01 RW 02 Kelurahan Mariso Kecamatan Mariso, Kamis (18/01/2024).

Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) V meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate ini menerima aspirasi beberapa warga di sana mengharapkan adannya pembenahan pada air yang mereka gunakan, sebab dinilai tak layak.

Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar ini menegaskan masalah krisis air bersih yang melanda sejumlah wilayah di Kota Makassar memang menjadi perhatian serius.

“Tentu persoalan air PDAM ini akan ditindaklanjuti segera, baik itu tidak mengalir, tersendat, putus atau berbau. Sehingga masyarakat tidak terlalu resah karena kekurangan air bersih di wilayahnya masing-masing, semoga pihak PDAM bisa menyampaikan ke lingkungannya mengapa hal itu terjadi,” jelasnya.

Ia menjelaskan, disetiap Reses yang dilakukan di Dapilnya pasti melibatkan berbagai unsur seperti PDAM Makassar karena memang sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Saya secara pribadi sangat respek dengan kinerja dari PDAM yang memang sangat bagus pelayanannya dan selalu hadir disetiap kegiatan reses sehingga aspirasi masyarakat langsung ditindaklanjuti,” tuturnya. (*)

Redaksi
Redaksi Jumat, 19 Januari 2024 10:32
Komentar