Logo Header

Warga Mangasa dan Manuruki Curhat Persoalan Sampah Hingga Infrastruktur di Arifin Kulle

Redaksi
Redaksi Kamis, 18 Januari 2024 11:07
Warga Mangasa dan Manuruki Curhat Persoalan Sampah Hingga Infrastruktur di Arifin Kulle

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar, H Arifin Dg kulle melaksanakan Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2023-2024 di dua titik lokasi sekaligus.

Beberapa aspirasi yang disampaikan warga di Jalan Mannuruki Lorong 3 RT 03 RW 03 Kelurahan Mannuruki Kecamatan Tamalate seperti Tiang lampu diminta diadakan dilorong 3, Masalah perbaikan jalan dan Paving blok perlu di renovasi di manuruki 1 lorong 3.

Begitupun reses di titik keenam di Jalan Sultan Alauddin 2 RT 02 RW 07 Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate, warga mengeluhkan persoalan perbaikan saluran air/got, pengadaan tempat sampah, perbaikan jalan dan penganggkutan serta penyediaan tempat sampah untuk warga.

“Aspirasi warga Mannuruki dan Mangasa ini meminta adanya pengadaan tiang lampu jalan, soal sampah dan infrastruktur. Nanti kita bantu lampu jalannya, kalau pembangunan jalan dan drainase itu kita usulkan biar juga diperbaiki di dinas PU,” ujarnya.

“Sama halnya soal kita perbaiki drainase, sementara pavingnya belum karena pasti akan rusak, makanya penanganan dari pemerintah untuk peninggian paving perlu dilakukan di awal,” ungkapnya.

Lanjut Legislator dua periode DPRD Makassar ini mengaku selaku penyelenggara Pemerintahan, sudah wajib hukumnya aspirasi yang disuarakan oleh masyarakat didapilnya, sekalian yang hadir di reses hari ini.

“Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat, akan diteruskan kepada instansi terkait Pemkot Makassar dan nantinya akan perjuangkan didalam Rapat Paripurna DPRD. Semua aspirasi ini menjadi kewajiban pemerintah untuk direalisasikan karena kalau untuk warga ku di Totaka pasti saya langsung tindaklanjuti,” tuturnya. (*)

Redaksi
Redaksi Kamis, 18 Januari 2024 11:07
Komentar