Logo Header

Reses di Kecamatan Tallo, Andi Astiah: KIS dan Drainase Masih Perlu Perhatian Pemerintah

Redaksi
Redaksi Kamis, 18 Januari 2024 15:27
Reses di Kecamatan Tallo, Andi Astiah: KIS dan Drainase Masih Perlu Perhatian Pemerintah

WAJAHINDONESIA.CO.ID – Anggota DPRD Makassar, Hj Andi Astiah menggelar reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2023-2024.

Pelaksanaan reses dilanjutkan di titik kelima di Jalan Teuku Umar 12 Lorong 7 RT 03 RW 06 Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo dan titik reses keenam di Jalan Muh Jufri 5 RT 06 RW 05 Kelurahan Rappo Jawa Kecamatan Tallo, Rabu (17/2/2024).

“Jadi ada usulan warga di buloa untuk Perbaikan/pengerukan drainase. Kemudian Perbaikan/ pengerukan drainse di kelurahan Rappo Jawa 100 meter RW 4, Masalah kartu KIS, Perbaikan lampu jalan dan jembatan rumah warga,” bebernya.

Legislator Fraksi PKS Makassar ini mengaku kehadirannya untuk melaksanan reses adalah merupakan tugas negara, yang harus dilakukan oleh setiap anggota DPRD untuk ke daerah pemilihan masing-masing, untuk mendengar, menampung dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Reses yang dilakukan DPRD itu dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat,” ujar Anggota Komisi C DPRD Makassar ini.

Legislator Dapil II Makassar (Kecamatan Bontoala, Tallo, Wajo, Ujung Tanah dan Kepulauan Sangkarrang) ini meminta Pemerintah Kota Makassar masih banyak yang harus dibenahi dan diwujudkan terutama dalam bidang pembangunan. (*)

Redaksi
Redaksi Kamis, 18 Januari 2024 15:27
Komentar