Logo Header

Reses AWT di Bunga Ejayya dan Layang, Warga Minta Perbaikan Infrastruktur dan Longwis Ramah Anak

Redaksi
Redaksi Kamis, 18 Januari 2024 15:46
Reses AWT di Bunga Ejayya dan Layang, Warga Minta Perbaikan Infrastruktur dan Longwis Ramah Anak

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah warga mengungkapkan keluhannya terhadap fasilitas umum yang kondisinya memprihatinkan salah salah satunya jalan lingkungan dan rehabilitasi drainase dan Lorong Wisata (Longwis) ramah anak.

Aspirasi warga tersebut disampaikan di Anggota DPRD Makassar, H Abdul Wahab Tahir saat menggelar Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2023-2024 di dua titik reses.

“Aspirasi yang disampaikan warga di kelurahan Bunga Ejayya ini, kondisinya musim hujan seperti ini jadi nanti kita usulkan Peningkatan jalan lingkungan dan drainase,” ungkap Legislator Fraksi Golkar Makassar ini.

Setelah melakukan reses di titik kelima di Jalan Bunga Ejayya No 23 RT D RW 01 Kelurahan Bunga Ejayya Kecamatan Bontoala. Dilanjutkan di titik keenam di Jalan Tinumbu Dalam STP 1 RT 03 RW 03 Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala, Rabu (17/01/2024).

Pada kesempatan tersebut, Legislator tiga periode ini mengaku seluruh aspirasi bakal dihimpun dan disampaikan pada sidang paripurna nantinya.

“Karena longwis ini perlu juga ada namanya Longwis ramah anak. Nantilah kita sampaikan ke pak wali di sidang paripurna nantinya,” ucapnya. (*)

Redaksi
Redaksi Kamis, 18 Januari 2024 15:46
Komentar