Logo Header

Irmawati Sila Janji Kawal Aspirasi Warga Pa’baeng-baeng dan Bontoduri

Redaksi
Redaksi Kamis, 18 Januari 2024 23:37
Irmawati Sila Janji Kawal Aspirasi Warga Pa’baeng-baeng dan Bontoduri

WAJAHINDONESIA.CO.ID – Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Irmawati Sila menggelar reses kedua masa persidangan Kedua Tahun Sidang 2023-2024 di titik ketujuh di Jalan Bonto Duri 3 No 49 RT 04 RW 10 Kelurahan Pa’baeng-baeng Kecamatan Tamalate, Kamis (18/01/2024).

Dilanjutkan di titik kedelapan di Jalan Bonto Duri 2 RT 03 RW 02 Kelurahan Pa’baeng-paeng Kecamatan Tamalate dan Kesembilan di Jalan Bonto Duri 7 RT 04 RW 06 Kelurahan Bontoduri Kecamatan Tamalate.

“Saya sengaja memilih lokasi reses ini biar tahu apa keresahan wargaku selama ini di Kelurahan Pa’baeng-baeng dan Bonto duri. Kebanyakan warga ini minta pendataan ulang Bantuan Sosial (Bansos) ada evaluasi pendataan selama enam bulan sekali,” bebernya.

“Bantuan beasiswa kepada anak yang kurang mampu dan putus sekolah. Pengerukan drainase yang dipenuhi sedimen dan Bedah Rumah,” tambahnya.

Selain itu warga juga mengeluhkan denda yang diberikan BPJS ke warga. “Sayangnya aturan BPJS itu bukan aturan atau kebijakan pemerintah kota Makassar, tapi pusat. Saya yakin kalau ini aturan atau kebijakan pemerintah kota Makassar pak wali akan langsung menindaklanjuti,” katanya.

“Aturannya dari pusat, iya aturan ini dari pusat dan selalu saya sampaikan kepada kepala BPJS bawah jujur ini sangat memberatkan bagi warga saya dan perlu ada kebijakan,” tuturnya. (*)

Redaksi
Redaksi Kamis, 18 Januari 2024 23:37
Komentar