Logo Header

Infraktruktur Hingga Kesehatan Ditampung Irmawati Sila Saat Reses di Tamalate

Redaksi
Redaksi Kamis, 18 Januari 2024 17:20
Infraktruktur Hingga Kesehatan Ditampung Irmawati Sila Saat Reses di Tamalate

WAJAHINDONESIA.CO.ID – Anggota DPRD Makassar, Hj Irmawati Sila SE sekaligus menyapa tiga titik kegiatan Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2023/2024.

Kegiatan reses dilakukan di Jalan Dg Tata Lama No 55/68 Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate, di lanjutkan di Jalan Mamoa Raya No 46 A Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate, kemudian di Jalan Mannuruki Raya (BTN Tabaria) Kelurahan Mannuruki Kecamatan Tamalate, Rabu (17/01/2024).

Pelaksanaan reses tersebut dilaksanakan di dua titik lokasi warga bertanya masalah pengalihan BPJS. “Jadi warga ini bertanya bagaimana dan apa persyaratan untuk dapat beasiswa dan pengalihan BPJS,” kata Legislator Fraksi Hanura Makassar ini.

“Sayangnya aturan BPJS itu bukan aturan atau kebijakan pemerintah kota Makassar. Saya yakin kalau ini aturan atau kebijakan pemerintah kota Makassar pak wali akan langsung menindaklanjuti dan mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah ta,” jelasnya.

“Jujur ini sangat memberatkan bagi warga, saya yang menyampaikan apa yang menjadi aspirasi, juga keluhan perbaikan jalan lingkungan paving blok dan perbaikan drainase di jalan mamoa Kel. Mangasa ini kita bakal sampaikan ke dinas PU,” tambahnya.

Begitupun warga yang ada di Kel. Manuruki mengeluhkan hal tersebut ke Anggota Komisi D DPRD Makassar ini soal drainase.

“Kita akan minta kelurahan turun. Bahwa ada warga yang keluhkan perbaikan drainase dan pengerukan di BTN tabaria,” tuturnya. (*)

Redaksi
Redaksi Kamis, 18 Januari 2024 17:20
Komentar