Logo Header

Warga Tallo Usulkan Pengadaan Lampu Jalan dan Perbaikan Infrastruktur ke Wahab Tahir

Redaksi
Redaksi Rabu, 17 Januari 2024 22:44
Warga Tallo Usulkan Pengadaan Lampu Jalan dan Perbaikan Infrastruktur ke Wahab Tahir

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar, H Abdul Wahab Tahir (AWT) melakukan Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2023/2024 di titik ketiganya, untuk menyerap aspirasi warganya.

KPU

AWT akronim namanya melakukan temu konstituen di Jalan Sultan Abdullah II RT 04 RW 04 Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo, Selasa (16/01/2024).

“Aspirasi warga Tallo ini meminta adanya pengadaan lampu jalan dan pembangunan jalan di pesisir pantai. Nanti kita bantu lampu jalannya, kalau pembangunan jalan kita usulkan biar juga diperbaiki di dinas PU,” ujarnya.

“Sama halnya soal kita perbaiki drainase, sementara pavingnya belum karena pasti akan rusak, makanya penanganan dari pemerintah untuk peninggian paving perlu dilakukan di awal,” ungkapnya.

Lanjut Sekertaris Komisi A DPRD Makassar ini mengaku selaku penyelenggara Pemerintahan, sudah wajib hukumnya aspirasi yang disuarakan oleh masyarakat didapilnya, sekalian yang hadir di reses hari ini.

“Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat, akan diteruskan kepada instansi terkait Pemkot Makassar dan nantinya akan perjuangkan didalam Rapat Paripurna DPRD. Semua aspirasi ini menjadi kewajiban pemerintah untuk direalisasikan karena kalau untuk warga ku di Totaka pasti saya langsung tindaklanjuti,” tuturnya. (*)

Redaksi
Redaksi Rabu, 17 Januari 2024 22:44
Komentar