Logo Header

Warga Rappokalling Luapkan Aspirasinya di Reses Abdul Wahab Tahir

Redaksi
Redaksi Rabu, 17 Januari 2024 18:07
Warga Rappokalling Luapkan Aspirasinya di Reses Abdul Wahab Tahir

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah warga mengungkapkan keluhannya terhadap fasilitas umum yang kondisinya memprihatinkan salah salah satunya jalan lingkungan dan rehabilitasi drainase. Aspirasi warga tersebut disampaikan di Anggota DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir.

Hal tersebut diungkapkan Wahab saat menggelar Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2023/2024 di titik keempat di Jalan A.R Dg Ngunjung 2 No 4 RT 03 RW 04 Kelurahan Rappokalling Kecamatan Tallo, Selasa (16/01/2024).

“Ada beberapa usulan warga soal peningkatan jalan lingkungan dan rehabilitasi drainase. Insya Allah kalau yang sifatnya infrastruktur saya pasti akan segera tindaklanjuti kalau yang sifatnya ringan setelah reses saya akan tinjau bersama PU. Kalau tidak bisa kita akan anggaran itu,” ujarnya.

Selain itu, berbagai permintaan masyarakat di dapilnya yang bersifat seperti untuk menyediakan peralatan tenda dan kursi untuk warga setempat untuk warga yang kurang mampu ketika ada acara akan dibantu langsung.

“Semua aspirasi ta insya Allah pasti akan saya kawal dan menjadi catatan saya di paripurna nantinya yang akan saya sampaikan ke pemerintah kota,” tuturnya. (*)

Redaksi
Redaksi Rabu, 17 Januari 2024 18:07
Komentar