Logo Header

Reses di Tanjung Merdeka, Warga Berterima Kasih Perjuangan Ari Ashari Ilham

Redaksi
Redaksi Rabu, 17 Januari 2024 19:39
Reses di Tanjung Merdeka, Warga Berterima Kasih Perjuangan Ari Ashari Ilham

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar, Ari Ashari Ilham menggelar Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2023-2024 dua titik sekaligus di Jalan Jambu No 35 Perum Taman Losari dan Jalan Palem Perum Taman Losari Kelurahan Tanjung Merdeka Kecamatan Tamalate, Rabu (17/01/2024).

Kebanyakan warga di Kelurahan Tanjung Merdeka merasa terbantu dengan bantuan dan aspirasi yang bisa direalisasikan oleh Sekertaris Komisi B DPRD Makassar ini. Salah satunya dengan bantuan air PDAM untuk warga, pengerjaan jalan dan penerangan jalan.

“Saya berterimakasih dengan support warga yang bisa memberikan masukan ke saya. Saya dipercaya bisa bekerja sebagai wakil rakyat ta. Setiap reses yang kami laporkan akan, insya Allah akan dikerjakan di program pemerintah kota karena kita juga yang melakukan kerja penganggaran,” ungkap Ari Ashari Ilham.

Terlebih lagi, Anggota Dapil V Makassar meliputi Mamajang, Mariso dan Tamalate ini mengaku dirinya merupakan perpanjangan tangan yang seharusnya bisa memberikan solusi dan ada ditengah masyarakat.

“Sebenarnya sama dengan reses-reses sebelumnya terkait masyarakat itu selalu mengeluhkan terkait pemerataan pembangunan infrastruktur karena kecamatan tamalate mamajang mariso ini khususnya masih banyak sekali saluran drainase itu yang belum sesuai dengan harapan masyarakat,” bebernya.

Apalagi kata, bahwa drainase perlu dibenahi disaat masuk musim penghujan akan terjadi genangan. “Apalagi ini kan masuk musim penghujan. Tentu ada beberapa saluran yang menyumbat, makanya ada genangan,” katanya. (*)

Redaksi
Redaksi Rabu, 17 Januari 2024 19:39
Komentar