Logo Header

Irmawati Sila Siap Wadahi Aspirasi Warga Parang dan Labuang Baji

Redaksi
Redaksi Rabu, 17 Januari 2024 23:55
Irmawati Sila Siap Wadahi Aspirasi Warga Parang dan Labuang Baji

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar, Hj Irmawati Sila SE melaksanakan kegiatan Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2023/2024.

Pelaksanaan reses tersebut dilaksanakan di dua titik lokasi di Jalan Ratulangi 1 RT. 005 RW. 002
Kelurahan Parang Kecamatan Mamajang dan di Jalan Landak 1 RT 002 RW 001 Kelurahan Labuang Baji Kecamatan Mamajang, Selasa (16/01/2024).

Ada banyak permintaan warga, ke Legislator Fraksi Hanura Makassar ini, seperti warga di Kelurahan Parang minta untuk difasilitasi mendapatkan perbaikan jalan paving blok dan pengalihan BPJS berbayar ke KIS. Sedangkan K Warga labuang baji keluhkan zonasi sekolah.

“Insyaallah untuk perbaikan paving blok saya akan usulkan di Dinas PU untuk perbaikan, tinggal nanti kita koordinasi berapa luas jalan yang akan usulkan itu,” katanya.

“Kalau pengalihan BPJS ke KIS asalkan tidak ada tunggakan, biar kita kasih kah KTP ta nanti saya uruskan ki,” tambahnya.

Selain itu, Anggota Komisi D DPRD Makassar ini juga mengaku arga labuang baji keluhkan zonasi sekolah itu akan di koordinasikan ke dinas pendidikan, terlebih lagi dirinya menjadi mitra di komisi D.

“Biasanya itu kalau bulan 3-4 banyak mi menelpon tentang anaknya mau sekolah, nanti bisa Ki hubungi kah yang kebetulan itu mitra ku di komisi, kalau ada kendala ta nanti saya bisa bantu ki,” tuturnya. (*)

Redaksi
Redaksi Rabu, 17 Januari 2024 23:55
Komentar