Logo Header

Hasanuddin Leo Tampung Keluhan Warga Lette Persoalan KIS dan BPJS Kesehatan

Redaksi
Redaksi Rabu, 17 Januari 2024 13:16
Hasanuddin Leo Tampung Keluhan Warga Lette Persoalan KIS dan BPJS Kesehatan 

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar, H Hasanuddin Leo (H2L) menggelar reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2023-2024 di titik keempat di Jalan Rajawali Lorong 11 RT 08 RW 01 Kelurahan Lette Kecamatan Mariso, Selasa (16/01/2024).

Dalam kegiatan reses tersebut, Legislator Fraksi PAN DPRD Makassar ini menerima keluhan terkait tunggakan BPJS Kesehatan dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“Jadi warga Lette ini ada mengeluhkan soal BPJS Kesehatan yang mau beralih ke KIS. Banyak warga bermasalah karena sebelum berpindah harus urus dulu KTPnya, terus aktifkan KIS ini tunggu 3-6 bulan dulu, makanya sementara pakai BPJS Kesehatan ini,” jelas H2L.

“Beda lagi ini, kalau masih ada tunggakan memang harus diusahakan dilunasi. Karena hal ini sudah saya perjuangkan 3 tahun yang lalu. Di depan rapat paripurna bahwa harusnya pemerintah buat MOU dengan BPJS tapi tidak ada regulasi dari pusat,” tambahnya.

Selain itu, ia menyampaikan semua keluhan masyarakat dalam agenda reses akan dimasukkan dalam informasi pemerintah daerah dan rapat Paripurna. “Ada Paripurna reses, ini yang kami perjuangkan aspirasi masyarakat selama reses kita lakukan,” tuturnya. (*)

Redaksi
Redaksi Rabu, 17 Januari 2024 13:16
Komentar