Logo Header

Warga Sinassara Minta Perbaikan Paving Blok, Wahab Tahir Siap Kawal Aspirasi di Kaluku Bodoa

Redaksi
Redaksi Selasa, 16 Januari 2024 19:18
Warga Sinassara Minta Perbaikan Paving Blok, Wahab Tahir Siap Kawal Aspirasi di Kaluku Bodoa

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Mengunjungi dua titik lokasi reses sekaligus. Anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir (AWT) menggelar reses kedua masa sidang kedua tahun sidang 2023/2024, Senin (15/01/2024).

Dalam reses tersebut, Legislator Fraksi Golkar Makassar ini mengunjungi dua titik di Dapil-nya yakni di Jalan Sinassara RT 08 RW 07 Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo dan di Jalan Teuku Umar 12 RT 02 RW 04 Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo.

Adapun aspirasi yang disampaikan warga di titik tersebut ke Sekertaris Komisi A DPRD Makassar ini meminta peninggian jalan paving blok di jalan sinassara Lorong 6B RT 07 RW 07.

“Insya Allah tahun ini ada beberapa anggaran untuk perbaikan jalan dan drainase di kerjakan di kecamatan Tallo. Kita akan usahakan untuk kaluku bodoa ini bisa dikerjakan secepatnya,” ungkap AWT.

Apalagi reses kali ini, Legislator tiga periode tersebut mengaku akan menerima aspirasi di 12 titik lokasi. Tidak hanya aspirasi, tapi juga merupakan ajang silaturahmi antara anggota dewan dengan konstituennya.

“Jadi tidak usah ada kecemburuan, apalagi jelang pemilu ini, harap tenang semua dan reses ini ajang silaturahmi saya dengan wargaku, yang kemudian dibungkus dengan menyerap langsung aspirasi ta langsung,” tuturnya. (*)

Redaksi
Redaksi Selasa, 16 Januari 2024 19:18
Komentar