Logo Header

Warga Curhat Masalah KTP dan KIS, Muchlis Misbah: Kewajiban Saya untuk Perjuangkan

Redaksi
Redaksi Selasa, 16 Januari 2024 17:40
Warga Curhat Masalah KTP dan KIS, Muchlis Misbah: Kewajiban Saya untuk Perjuangkan 

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Muchlis Misbah melakukan kegiatan reses masa persidangan kedua tahun sidang 2023/2024 di Jalan Ali Malaka, Kelurahan Maloku, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Selasa (16/01/2024).

Legislator Partai Hanura dari Dapil 1 meliputi Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang dan Makassar ini menemui konstituennya dalam menyerap aspirasi.

Reses ini dihadiri perwakilan Kelurahan, Babinsa, Binmas dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. Di depan warga, Muchlis meminta agar semua keluhan disampaikan langsung.

Dalam sambutannya, Muchlis Misbah mengatakan, Reses merupakan ajang silaturahmi antara anggota dewan dengan masyarakat.

“Ini kewajiban saya untuk hadir bersilaturahmi dengan masyarakat. Saya hadir untuk mendengar aspirasi warga dan kemudian ditindaklanjuti apa saja masukan dari warga,” ungkapnya.

Saat mendengarkan aspirasi warga, Muchlis Misbah menerima beberapa keluhan, diantaranya terkait pengurusan KTP dan Kartu Indonesia Sehat atau KIS.

“Terkait KIS nanti langsung kami arahkan ke dinas terkait, apa bisa mendapatkan kartu KIS atau tidak, kendalanya sebagai besar pekerjaannya belum berubah seperti pegawai swasta, pegawai BUMN,” tukasnya.

Menurutnya, masalah tersebut memang seringkali menjadi keluhan masyarakat apalagi yang baru mengurus KTP ataupun KIS.

“Kadang banyak warga yang hubungi saya untuk mengurus KTP dan KIS, kita ingin semua permasalahan bisa teratasi karena itu merupakan kewajiban saya sebagai anggota dewan,” pungkasnya. (*)

Redaksi
Redaksi Selasa, 16 Januari 2024 17:40
Komentar