Logo Header

Perbaikan Drainase dan Lampu Jalan Jadi Keluhan Warga Buloa di Reses Andi Astiah

Redaksi
Redaksi Selasa, 16 Januari 2024 19:14
Perbaikan Drainase dan Lampu Jalan Jadi Keluhan Warga Buloa di Reses Andi Astiah

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Banyak aspirasi yang ditampung Anggota DPRD Makassar, Hj Andi Astiah saat menggelar reses kedua masa sidang kedua tahun sidang 2023/2024 di dua lokasi sekaligus.

Legislator Fraksi PKS Makassar ini menyambangi dua lokasi di titik pertama di Jalan Teuku Umar 15 RT 01 RW 05 Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo dan titik kedua di Jalan Teuku Umar 15, Sengka Batu RT 03 RW 05 Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo, Senin (15/01/2024).

Anggota Dapil II meliputi Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah dan Kepulauan Sangkarrang ini mendengar aspirasi warga di titik pertama di Jalan Teuku Umar 15 mengenai Perbaikan Drainase, Lampu jalan sebanyak tujuh titik, perbaikan jalan dan drainase yang berada di bawah jalan tol.

“Kalau perbaikan drainase kami harus programkan melalui Musrenbang atau pokir di DPRD Makassar yang kebetulan mitra saya di komisi. Kalau soal lampu jalan kita sertakan nanti dimana saja titiknya asalkan ada tiangnya nanti saya bantu langsung,” ungkap Andi Astiah.

Selain itu, masalah lain juga disampaikan warga di titik kedua resesnya di Teuku Umar 15, Sengka Batu yang meminta adanya air bersih, Perbaikan dermaga yang sudah rusak, banjir dan pengadaan CCTV yang selalu kecurian.

“Insya Allah semua aspirasi warga akan kita perjuangkan dan akan menjadi pokok pikiran untuk disampaikan ke rapat paripurna nanti,” tuturnya. (*)

Redaksi
Redaksi Selasa, 16 Januari 2024 19:14
Komentar