Logo Header

Irmawati Sila Reses di Parangtambung, Pastikan Aspirasi Dikawal Baik

Redaksi
Redaksi Selasa, 16 Januari 2024 21:18
Irmawati Sila Reses di Parangtambung, Pastikan Aspirasi Dikawal Baik

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Irmawati Sila kembali menyapa warga dalam agenda reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2023-2024.

Dalam reses dititik pertama di BTN Hartaco Indah RT 07 RW 08 Kelurahan Parang Tambung Kecamatan Tamalate, Selasa (16/01/2024).

Legislator Fraksi Hanura Makassar ini, banyak menerima keluhan warga mengenai Persoalan KIS, Daftar Penerima Bantuan Sosial (Bansos), dan Pengerukan Drainase.

“Insya Allah semoga nanti nantinya kalau saya diberi kepercayaan kembali akan mengawal program ini sampai dengan 5 tahun kedepannya.Kehadiran saya juga di sini, kita banyak berdiskusi banyak masukan yang mungkin kita sampaikan melalui kegiatan resets ini,” ungkapnya.

“Karena selama saya jadi anggota DPRD, saya tidak memberikan janji palsu dan saya tidak bertanya karena saya dilarang berkampanye saya datang di sini saya hadir untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi kita dan bukti kepedulian saya dan perhatian saya terhadap wargaku,” tambahnya.

Selain itu, Anggota Komisi D DPRD Makassar ini juga mengaku semua masalah bakal akan di laporkan ke pemerintah kota. Pengawalan bakal dilakukan hingga terealisasi.

“Tentu nanti kita akan akomodir laporan ini semua, aspirasi ini yang harus laporkan dan harus diperjuangkan,” katanya.

Sedangkan untuk bantuan sosial, Irmawati sila mengaku akan mendesak pendataan ulang dan bakal lebih dulu melakukan cross check ke Dinas Sosial. Sebab, ada beberapa masyarakat yang tidak lagi terdaftar sebagai penerima keluarga harapan (PKH). (*)

Redaksi
Redaksi Selasa, 16 Januari 2024 21:18
Komentar