Logo Header

Arifin Kulle Kawal Aspirasi Warga Jalan Dahlia Hingga Terealisasi

Redaksi
Redaksi Selasa, 16 Januari 2024 09:24
Arifin Kulle Kawal Aspirasi Warga Jalan Dahlia Hingga Terealisasi

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Menyerap aspirasi masyarakat, secara langsung. Anggota DPRD Kota Makassar, H Arifin Dg Kulle siap kawal aspirasi di Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2023-2024 di Kelurahan Mattoanging Kecamatan Mariso.

Berbagai keluhan masyarakat disampaikan ke Legislator Fraksi Demokrat Makassar ini saat mendatangi titik kedua di Jalan Dahlia Lorong 310 RT 03 RW 01 Kelurahan Mattoanging Kecamatan Mariso, Senin (15/01/2023).

Aspirasi yang disampaikan mulai dari persoalan Bantuan bedah rumah perlindungan pemerataan, Pembangunan jembatan dan Bantuan KIS bagi masyarakat tidak mampu.

Menanggapi keluhan warga, Arkul sapaan akrab Arifin Dg Kulle mengaku, keluhan soal jembatan itu dirinya sudah melakukan komunikasi dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar.

“Saya sudah sampaikan persoalan, insya Allah semoga ada respon baik untuk menindaklanjuti,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa apa yang menjadi masalah warga akan disampaikan ke Pemkot Makassar dalam Rapat Paripurna nantinya.

“Kalau untuk program bedah rumah, kita nanti akan catat siapa saja yang berhak. Karena yang tangani ini seperti kartu KIS itu ada di Dinas Sosial (Dinsos) tinggal dilunasi tunggakan kalau ada,” tuturnya. (*)

Redaksi
Redaksi Selasa, 16 Januari 2024 09:24
Komentar