Logo Header

Arifin Kulle Harap Ada Pendataan Ulang Bansos dan Penambahan Fukuda di Mannuruki

Redaksi
Redaksi Selasa, 16 Januari 2024 13:29
Arifin Kulle Harap Ada Pendataan Ulang Bansos dan Penambahan Fukuda di Mannuruki

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar, H Arifin Dg Kulle mendapatkan keluhan mengenai Bantuan Sosial (Bansos) dan Penggangkutan Sampah saat menggelar Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2023/2024.

KPU

Hal itu disampaikan, warga ke Legislator Fraksi Demokrat Makassar di titik ketiga reses, di Jalan Mannuruki 2 RT 02 RW 08 Kelurahan Mannuruki Kecamatan Tamalate, Selasa (16/01/2024).

Banyak warga mengeluhkan soal pendataan bansos yang tidak tepat sasaran. Bahkan dalam reses tersebut masyarakat banyak mengeluhkan pelayanan pengangkutan sampah dianggap kurang maksimal.

“Mudah-mudahan tahun ini ada penambahan fukuda di kelurahan mannuruki. Karena kalau persoalan lainnya seperti infrakstruktur tidak jadi masalah tahun ini karena sudah dianggarakan,” jelas Anggota Dapil V Makassar ini.

“Insya Allah bisa ada perubahan tahun ini apalagi sudah akan mendapatkan raskin bantuan dari dinas sosial dan OPD yang membagi di kelurahan. Nanti kita bisa lakukan mediasi khususnya keluarga tidak mampu,” tambahnya.

Terlebih lagi, Fukuda yang ada di kelurahan memang sangat minim dan terbatas bbelum lagi jika armada tersebut mengalami kerusakan.

“Apalagi kalau rusak armada bisa lama prosesnya, biar perbaikan di kembalikan di kecamatan, bisa ada kebijakan dari pak wali tahun ini,” ujarnya. (*)

Redaksi
Redaksi Selasa, 16 Januari 2024 13:29
Komentar