Logo Header

Reses di Parangloe, Abdul Wahid Mampu Realisasikan Aspirasi Paving Blok

Redaksi
Redaksi Senin, 15 Januari 2024 20:45
Reses di Parangloe, Abdul Wahid Mampu Realisasikan Aspirasi Paving Blok

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Wahid mengawali Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2023-2024 di Kelurahan Parangloe Kecamatan Tamalanrea.

Reses titik pertama ini berlangsung di Jalan Tamala’lang RT 01 RW 05 Kelurahan Parangloe Kecamatan Tamalanrea, Senin (15/01/2024).

Dalam reses tersebut, warga Parangloe meminta adanya pemisah segala urusan administrasi warga yang masuk kelurahan Bira dan Parangloe. Bahkan usulan warga di musrembang sebelumnya hanya satu yang bisa terealisasi.

“Kami minta pak dewan untuk aspirasi dan usulan kami di musrembang sebelumnya diperjuangkan,” ucap Basir Warga RT 02 Kelurahan Parangloe.

Bukan hanya itu, aspirasi lainnya yang diterima Anggota Komisi D DPRD Makassar ini, persoalan drainase, Paving Blok, tiang lampu jalan dan bantuan beasiswa bagi anak yang tidak mampu lanjutkan kuliah.

“Sampaikan usulan ta saja, ini mi gunanya kita lakukan reses menjemput aspirasi warga langsung. Jadi kalau ada usulan ta’ belum terealisasi di musrembang kita usahakan di paripurna kita sampaikan usulan ta ini,” ungkapnya

Lanjut Legislator Fraksi PPP Makassar ini juga mengaku ada beberapa usulan warga bakal terakomodir di anggaran 2024 yaitu paving blok.

“Saya juga sudah dapat informasi bahwa insya Allah tahun ini yang terealisasi Paving blok di Tamalallang RT 2 Kelurahan Parangloe sebesar Rp 99 juta, RT 03 juga sebesar Rp 85 juta dan RW 05 masih terakomodir terealisasi pengerjaan paving blok,” bebernya.

Terkait persoalan tiang lampu jalan, Abdul Wahid meminta warga untuk melakukan pengajuan dengan menyertakan alamat lengkap dan titik jalan yang ingin dipasangi tiang.

Bahkan ia juga memastikan semua aspirasi warga akan ditampung. Selanjutnya, ia akan menindaklanjuti keluhan tersebut ke OPD terkait untuk dilakukan pembangunan. (*)

Redaksi
Redaksi Senin, 15 Januari 2024 20:45
Komentar