Logo Header

Camat Panakkukang Dampingi Walikota Dipertemuan Ketua LPM, RT RW dan Dewan Lorong

Redaksi
Redaksi Senin, 15 Januari 2024 20:55
Camat Panakkukang Dampingi Walikota Dipertemuan Ketua LPM, RT RW dan Dewan Lorong

MAKASSAR – Camat panakkukang M Ari Fadli dampingi Walikota Makassar, Danny Pomanto temui Ketua LPM, Pj RT/RW, dan Dewan Lorong (Delor) se-Kecamatan Panakkukang, Senin (15/01/2024).

Turut hadir pula Asisten I Kota Makassar, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makssar, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Makassar, dan Kepala Bagian Pemberdayaan Kota Makassar

Pertemuan berlangsung di aula kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar, dalam sambutannya Camat Panakkukang M Ari Fadli menyampaikan kerja samanya degan Ketua LPM, Pj RT/RW, dan Dewan Lorong (Delor) se-Kecamatan Panakkukang agar terciptanya sinergitas dilingkup pemerintah Kecamatan Panakkang, sekaligus juga dalam Kesempatan Kali ini Camat Pankkukang memperkenalkan Lurah yang Baru dilantik oleh Walikota Makassar.

Sedangkan Walikota Makassar menyampaikan Beberapa program yang harus kita mengupdate kembali. Tugas nasional kita hari ini adalah pemilu damai dan saya sudah bertekad untuk Makassar kita harus sukseskan Pemilu terutama Pemilu damai,

Tak hanya itu, Danny Pomanto juga menekankan soal netralitas ASN dilingkup Kecamatan dan Kelurahan. Ia mengatakan akan terus melakukan kunjungan ke setiap Kecamatan untuk mengantisipasi soal netralitas ASN. (Co)

Redaksi
Redaksi Senin, 15 Januari 2024 20:55
Komentar