Logo Header

Lukman B Kady Sudah Sambangi Lebih 200 Titik Dapil Gowa-Takalar

Redaksi
Redaksi Sabtu, 13 Januari 2024 13:36
Lukman B Kady Sudah Sambangi Lebih 200 Titik Dapil Gowa-Takalar

WAJAHINDONESIA.CO.ID, GOWA — Calon Legislatif DPRD Sulawesi Selatan, Lukman B Kady optimis merebut satu kursi di Pemilu 2024, Februari mendatang.

Kampanye Intensif sejak masa kampanye dimulai sudah dilakukan. Hingga hari ini, Lukman telah menggelar pertemuan tatap muka di lebih dari 200 titik.

Lukman yang mencalonkan diri pada Daerah Pemilihan (Dapil) 3 melalui Partai Golkar itu langsung menyambangi masyarakat di 2 Kabupaten yakni Gowa dan Takalar guna menampung aspirasi dan mengetahui lebih dalam isu serta problematik yang terjadi.

Upaya yang dilakukan Lukman pada fase pertama kampanye mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Tak kurang dari 100 orang hadir di setiap titik kampanye yang digelarnya. Hasil positif tersebut kemudian akan lebih dimantapkan pada kampanye intensif selanjutnya yang kurang dari 1 bulan lagi.

“Tidak lagi sekadar memetakan isu dan problem yang ada, kami juga menghadirkan gagasan dan solusi atas isu dan masalah tersebut,” ucap Lukman.

Terbaru, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu menyapa masyarakat Desa Taring, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Kamis (11/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Lukman memaparkan dengan rinci program-program unggulan yang diusungnya. Diantaranya, fokus pada pendidikan dengan merancang kebijakan peningkatan kualitas guru dan infrastruktur sekolah.

Selain itu, ia juga menyoroti isu kesehatan, ekonomi, pembangunan infrastruktur dasar, dan kesetaraan kesejahteraan.

“Insya Allah kerja-kerja politik berlandaskan silaturahmi mendengar langsung keluh kesah masyarakat akan membuahkan hasil baik. Karena saya selalu percaya kerja keras tak pernah menghianati hasil,” pungkasnya.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 13 Januari 2024 13:36
Komentar