Logo Header

Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Bakung, Ini Pesan Camat Biringkanaya Juliaman

Redaksi
Redaksi Sabtu, 06 Januari 2024 19:44
Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Bakung, Ini Pesan Camat Biringkanaya Juliaman

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Camat Biringkanaya Juliaman, S.Sos, MM menghadiri acara silaturahmi di Kantor Kelurahan Bakung, Sabtu, 6 Januari 2024.

Acara tersebut merupakan pertemuan sekaligus lepas sambut Lurah lama dan Lurah baru, bertujuan mempererat tali silaturahmi dalam lingkup pemerintahan kelurahan.

Dalam sambutannya, Camat Juliaman menyatakan kebahagiaannya atas kehadiran dalam acara tersebut. Menekankan pentingnya dukungan dari tokoh masyarakat, ia berharap agar mereka dapat membantu dalam kegiatan kemasyarakatan.

Camat juga mengajak seluruh lurah, PJ RT dan RW, serta tokoh masyarakat untuk bekerja sama menjalankan program pemerintah, dengan harapan komunikasi yang baik dapat terus berjalan.

Juliaman menyampaikan harapannya agar masyarakat mendukung penuh program pemerintah yang dijalankan olehnya.

Dengan bahu-membahu, diharapkan program tersebut dapat dijalankan dengan maksimal, dan ia memohon dukungan seluruh masyarakat dalam mewujudkan tujuan tersebut.

Acara silaturahmi ini menjadi wadah untuk mempererat kolaborasi antara pemerintah kecamatan dan kelurahan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. (co/*)

Redaksi
Redaksi Sabtu, 06 Januari 2024 19:44
Komentar