Logo Header

Di Hadapan Warga Takalar, Lukman B Kady: Saya Hanya Ingin Mengabdi, Tidak Ada Niat Lain

Redaksi
Redaksi Kamis, 28 Desember 2023 14:56
Di Hadapan Warga Takalar, Lukman B Kady: Saya Hanya Ingin Mengabdi, Tidak Ada Niat Lain

WAJAHINDONESIA.CO.ID, TAKALAR — Puluhan warga yang didominasi emak-emak antusias berbondong-bondong menghadiri pertemuan tatap muka bersama Lukman B Kady di Dusun Soreang Caddi, Desa Pabatangan, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar.

Calon Legislator DPRD Sulawesi Selatan dari Partai Golkar itu tidak mengumbar janji muluk-muluk.

Kinerjanya sebagai Tenaga Ahli Komisi V DPR RI selama beberapa tahun terakhir menjadi bukti nyata bagaimana dirinya turut berkontribusi menghadirkan kesetaraan bagi warga Takalar.

Sebut saja program bantuan bedah rumah, irigasi, drainase hingga perbaikan infrastruktur dasar seperti jalan dan jembatan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menjadi basis utama Anggota DPR RI dua periode Hamka B Kady.

“Bisa dibilang semua program aspirasi yang diperjuangkan Pak Hamka B Kady di pusat, saya sebagai tenaga ahli sekaligus adik kandung beliau yang mengawal program tersebut sampai betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” terang Lukman disambut tepuk tangan puluhan masyarakat yang hadir.

Pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, Lukman ingin masyarakat menjatuhkan pilihan terhadap sosok yang betul-betul punya komitmen dan kepedulian.

“Komitmen itu bukan hanya kata-kata dan janji. Tapi dipenuhi dan dibuktikan. Saya hanya ingin mewakafkan sisa hidup saya untuk memajukan dan mensejahterahkan warga Takalar dan Gowa. Tidak ada niat lain,” tegasnya.

Lebih lanjut Lukman menegaskan, sejatinya dia sudah selesai dengan dirinya. Di sisa umurnya itu, Lukman hanya ingin lebih banyak berbuat dan menebar manfaat bagi masyarakat luas.

Redaksi
Redaksi Kamis, 28 Desember 2023 14:56
Komentar