Logo Header

Lukman B Kady Ingatkan Emak-emak di Takalar Pentingnya Pendidikan Bagi Anak Usia Sekolah

Redaksi
Redaksi Senin, 18 Desember 2023 19:28
Lukman B Kady Ingatkan Emak-emak di Takalar Pentingnya Pendidikan Bagi Anak Usia Sekolah

WAJAHINDONESIA.CO.ID, TAKALAR — Caleg DPRD Sulsel dari partai Golkar, Lukman B Kady memulai menekankan pentingnya pendidikan sebagai bekal utama menjadi generasi unggul.

Dalam pertemuan tatap muka dengan warga Takalar, Caleg dari Gowa-Takalar ini menyoroti pentingnya memajukan sistem pendidikan yang adaptif dan inklusif.

Lukman mengemukakan rencananya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan memperkenalkan program pengembangan keterampilan berbasis teknologi dan memfasilitasi akses pendidikan bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel ini menegaskan komitmennya untuk berkolaborasi dengan pihak terkait, termasuk pemerintah daerah dan pelaku industri pendidikan, guna menciptakan lingkungan pembelajaran yang lebih modern dan relevan.

Pendekatan Lukman dalam kampanyenya mendapatkan sambutan positif dari kalangan pemilih, khususnya mereka yang memiliki kepentingan dalam sektor pendidikan.

Beberapa tokoh masyarakat dan pendidik setempat turut mengapresiasi langkah-langkah konkret yang diusung oleh Caleg ini.

“Jadi saya berpesan, sekolahkan anakta setinggi-tingginya. Semua punya kesempatan untuk sukses. Tidak ada yang tidak mungkin. Kuncinya adalah pendidikan,” kata Lukman di Takalar, Sabtu 16 Desember 2023.

Dalam sesi tanya jawab, Lukman menjelaskan lebih rinci mengenai gagasannya dan membuka ruang diskusi untuk menerima masukan dari masyarakat.

Dia berharap melibatkan sebanyak mungkin pihak dalam merumuskan kebijakan pendidikan yang dapat memberikan dampak positif bagi generasi mendatang.

“Jangan sampai anak-anak kita putus sekolah. Setiap anak terbuka kesempatannya untuk meninggikan derajat keluarganya. Ini pesan moral yang selalu saya sampaikan dimana-mana,” tegasnya.

Masyarakat berharap agar program-program inovatifnya dapat diimplementasikan dengan sukses jika terpilih.

Pada kesempatan tersebut, Lukman menyambangi dua wilayah di Takalar. Diantaranya Dusun Macini Baji, Kecamatan Polombangkeng Timur, dan di Jalan Kubui Lingkungan Sompu Raya, Kecamatan Pattalassang.

Redaksi
Redaksi Senin, 18 Desember 2023 19:28
Komentar