Logo Header

Gelar Kundapil, Muchlis Misbah Harap Perbaikan Drainase di Kelurahan Lariangbangi Bisa Rampung

Redaksi
Redaksi Rabu, 13 Desember 2023 13:18
Gelar Kundapil, Muchlis Misbah Harap Perbaikan Drainase di Kelurahan Lariangbangi Bisa Rampung

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Muchlis A Misbah meminta pemerintah kota lebih memperhatikan lagi saluran drainase yang ada di daerah pemilihannya (Dapil).

Hal itu disampaikan Muchlis Misbah saat melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di Kelurahan LariangBangi, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Rabu (13/12/2023).

Kundapil kali ini dilaksanakan dengan tujuan memonitoring sekaligus bahan evaluasi anggota DPRD tentang program dari pemerintah Kota Makassar yang sudah terealisasi dan sementara berlangsung.

Setelah turun meninjau wilayah daerah pemilihan, Muchlis kemudian melakukan pertemuan bersama unsur Tripilar serta warga untuk berdialog di Cafe New Target, Jalan Pelita Raya, terkait hasil Kundapilnya.

Muchlis menyampaikan saat dirinya turun ke wilayah daerah pemilihan, ia meninjau beberapa titik terkait program pemerintah khususnya di bidang infrastruktur yang sudah terealisasi dan sementara berlangsung.

“Hasil kunjungan kami di daerah pemilihan ada beberapa program pemerintah yang saat ini belum terealisasi seperti penutup saluran drainase di Kelurahan Lariangbangi,” ujarnya.

Legislator Partai Hanura ini mengatakan proyek infrastruktur pemerintah kota di bidang perbaikan drainase masih banyak yang belum dieksekusi oleh pemerintah kota Makassar.

“Ini juga bagian tindak lanjut dari kegiatan reses kita kemarin makanya progres ini kami mau pastikan apakah pengerjaannya sudah dieksekusi,” ungkapnya.

Karena itu, Muchlis Misbah berharap pemerintah kota Makassar bisa segera merealisasikan perbaikan drainase di Kelurahan Lariangbangi.

Dirinya pun meminta agar masyarakat bisa langsung melaporkan jika ada saluran drainase yang butuh rehabilitasi dengan berkoordinasi ke pemerintah kelurahan terkait titik- titik yang butuh penanganan.

Redaksi
Redaksi Rabu, 13 Desember 2023 13:18
Komentar