Logo Header

Legislator Makassar Azwar Gelar Kunjungan Dapil di Jalan Hertasning, Ini yang Ditemukan

Redaksi
Redaksi Selasa, 12 Desember 2023 16:17
Legislator Makassar Azwar Gelar Kunjungan Dapil di Jalan Hertasning, Ini yang Ditemukan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Azwar melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di Jalan Hertasning, Kelurahan Kassi, Kecamatan Panakkukang, Selasa (12/12/2023).

Kundapil kali ini dilaksanakan Azwar dengan tujuan untuk memonitoring sekaligus bahan evaluasi tentang perencanaan pembangunan dari pemerintah Kota Makassar dan seperti apa di lapangan.

Sebelum turun langsung ke titik wilayah yang akan di kunjungi, politisi PKS itu bersama unsur tri pilar (Kelurahan, Babinsa, Binmas) berdialog bersama warga di Kaya Rempah Cafe & Resto.

Ia menjelaskan kepada warga seperti apa proses perencanaan pembangunan dari Pemerintah Kota dan bagaimana faktanya di lapangan.

Sebab, Kundapil ini kata dia, merupakan bahan evaluasi dari legislatif untuk turun ke wilayah masing-masing melihat progres pembangunan yang selama ini dilakukan oleh pemerintah.

“Kalau memang dalam kunjungan dapil ini masih ada proses pembangunan yang belum terpenuhi tentu nanti kita akan sampaikan di reses agar direalisasikan oleh pihak pemerintah,” ujarnya.

Dalam sesi dialog tersebut, warga yang ada di Kelurahan Lembo mengeluhkan soal bantuan drainase dan bantuan untuk modal usaha.

“Salah satu diantaranya adalah drainase, bagiamana kemudian pengerukan drainase ini untuk mengantisipasi adanya banjir,” ungkapnya.

Setelah itu, Azwar bersama unsur tri pilar bertolak langsung mengunjungi wilayah yang butuh perbaikan infrastruktur lorong.

Di wilayah tersebut, ia meninjau dan melihat langsung lorong-lorong di daerah itu memang butuh perbaikan drainase, jalan lorong, serta peningkatan kualitas jalan.

“Di titik ini memang ada masalah drainase di lorong,” bebernya.

Karena itu, ia berharap pemerintah kota bisa menindaklanjuti permasalahan yang terjadi di Kelurahan Kassi-kassi.

“Semoga pihak pemerintah bisa segera merealisasikan permintaan warga disini, karena ini akan menjadi pokok pikiran kita nanti di legislatif untuk mengawal setiap aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (*)

Redaksi
Redaksi Selasa, 12 Desember 2023 16:17
Komentar