Logo Header

Bupati Basli Ali didampingi Musrifah Basli Lepas Peserta Jalan Sehat HKG PKK Ke-51

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 03 Desember 2023 15:36
Bupati Basli Ali didampingi Musrifah Basli Lepas Peserta Jalan Sehat HKG PKK Ke-51

WAJAHINDONESIA.CO.ID,KEPULAUAN SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Andi Dwiyanti Musrifah Basli melepas peserta Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51, Ahad (3/12/2023)

Bupati Basli Ali menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan jalan sehat yang dinilainya bisa menjaga dan menguatkan silaturahim antar sesama, tak lupa ia mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga secara rutin.

Kegiatan yang mengambil titik star dan finish di Lapangan Gelora Batangmata Kecamatan Bontomatene ini, diikuti ribuan masyarakat umum, pelajar, utusan berbagai lembaga dan organisasi serta seluruh pengurus dan Kader PKK se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Tepat pukul 07, 00 waktu setempat, Bupati Basli Ali melepas peserta jalan santai yang barisan terdepannya diisi oleh Para Pengurus PKK Kabupaten, tampak setelah diangkatnya bendera start oleh Bupati, maka secara serentak seluruh peserta jalan santai mulai berjalan mengelilingi rute dan jalan-jalan utama di Ibu Kota Kecamatan Bontomatene ini.

Jalan sehat ini juga diisi dengan senam bersama dan pembagian hadiah kepada para pemenang undian door prize, Adapun hadiah yang disiapkan berupa Sepeda Listrik, Sepada Gunung, Sepeda BMX, Kulkas, Televisi sebagai hadiah utama serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Selain Jalan Santai, sejumlah kegiatan dan lomba-lomba juga digelar oleh TP PKK Kabupaten dalam rangka menyambut dan memeriahkan HKG PKK Ke51 yang untuk tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar dipusatkan di Lapangan Gelora Batangmata Selayar.

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 03 Desember 2023 15:36
Komentar