Logo Header

Lomba Lagu Religi Berpasangan digelar Jelang Peringatan HKG PKK Ke 51 di Kep. Selayar

Akbar Putra
Akbar Putra Jumat, 01 Desember 2023 00:13
Lomba Lagu Religi Berpasangan digelar Jelang Peringatan HKG PKK Ke 51 di Kep. Selayar

WAJAHINDONESIA.CO.ID,KEPULAUAN SELAYAR – Lomba lagu Religi jelang puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 51 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung meriah di Lapangan Pemuda Batangmata Bontomatene, Kamis (30/11) Malam

Peserta Lomba Lagu Religi merupakan pasangan dari para Pembina dan Ketua TP. PKK Kecamatan, Desa /Kelurahan se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dari informasi yang dihimpun kegiatan lomba lagu religi berpasangan ini akan terselenggara selama tiga malam, dimulai 30 November sampai dengan 02 Desember 2023.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Andi Dwiyanti Musrifah yang hadir langsung menyaksikan jalannya lomba mengatakan, Lomba bernuansa religi ini digelar disamping menjadi syiar agama yang sarat makna juga menjadi wadah untuk pembinaan masyarakat dalam berakhlaqul karimah.

“Kita berharap Hari Kesatuan Gerak PKK tahun ini tidak saja menjadi acara seremonial belaka, tetapi juga menjadi momentum untuk mengevaluasi dan merefleksi diri menuju insan yang lebih baik” Ucapnya

ia mengatakan, kegiatan lomba lagu religi ini sangat baik karena secara tidak langsung dapat menyampaikan pesan-pesan religius dan mendorong kita selalu berada dijalan yang benar sesuai tuntunan agama.

“Selamat berlomba kepada seluruh peserta, semoga apa yang kita lakukan bersama ini mendapat berkah dan bernilai ibadah” Pungkasnya

Terpantau kegiatan bernuasa keagamaan ini mendapat perhatian dan antusias warga sekitar, ribuan masyarakat memadati tempat pelaksaan acara menyaksikan Penampilan para camat dan kepala desa bersama pasangannya ini.

Terdengar sorak sorai dan aplaus penonton saat peserta perwakilan masing-masing Kecamatan, Desa/Keluarahan tampil dengan berbagai macam warna vokal yang memukau menyanyikan lagu yang sarat dengan pesan-pesan agama, namun tak sedikit juga diantara mereka tampil apa adanya bahkan lupa lirik lagu hingga mengundang tawa para penonton.

Akbar Putra
Akbar Putra Jumat, 01 Desember 2023 00:13
Komentar