Logo Header

Perdana Tahapan Kampanye, Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Kepulauan Selayar Bagi-bagi Makan Siang Dan Susu Gratis Untuk Masyarakat Kota Benteng

Akbar Putra
Akbar Putra Selasa, 28 November 2023 19:03
Perdana Tahapan Kampanye, Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Kepulauan Selayar Bagi-bagi Makan Siang Dan Susu Gratis Untuk Masyarakat Kota Benteng

WAJAHINDONESIA.CO.ID,KEPULAUAN SELAYAR – Kampanye Perdana Prabowo – Gibran, Tim Kampanye Daerah Kepulauan Selayar Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis Untuk Warga Kota Benteng

Benteng – Mengawali masa kampanye Pemilu 2024, Tim Kampanye Daerah Prabowo – Gibran Kepulauan Selayar melaksanakan kegiatan berbagi Makan Siang dan Minum Susu Gratis untuk Masyarakat Kota Benteng Kepulauan Selayar, 28/11/2023.

Kegiatan ini diikuti oleh simpatisan dan beberapa pengurus partai Pengusung Pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden Prabowo Gibran. Kegiatan ini dipusatkan di dalam kota Benteng di dua titik yakni Taman Pusaka dan Lapangan Pemuda Benteng.

Kegiatan yang dipimpin langsung Darmawang selaku Sekretaris TKD Kepulauan Selayar. Darmawang menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan salah satu program Prabowo – Gibran.

“Mengawali masa kampanye Pemilu 2024 Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Kepulauan Selayar melakukan kegiatan sosialisasi Program “Makan Siang dan Minum Susu Bagi Anak Sekolah dan Pesantren, serta bantuan Gizi untuk Anak, Balita dan Ibu Hamil” dengan membagikan makan siang gratis dan Susu Bagi anak anak yang ada dalam kota Benteng” Ujar Darmawang.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah menjadikan Program Makan Siang dan Minum Susu bagi seluruh anak sekolah yang diusung Prabowo Gibran sebagai “Top of Mind” bagi seluruh calon pemilih sehingga menjadi daya tarik yang kuat untuk memilih Prabowo” Tambah Darmawang yang juga merupakan salah satu Caleg DPRD Provinsi dapil Sulsel 4 dari Partai Gerindra.

Sementara itu Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Kepulauan Selayar H.Muh Natsir Ali optimis Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran bisa memenangkan pilpres 2024 kali ini.

“Kita optimis pasangan Prabowo Gibran bisa memenangkan pemilihan presiden di Kepulauan Selayar dan bisa menjadi presiden Republik Indonesia” Ungkap Natsir Ali.

“Tentu kita berharap Partai Koalisi Indonesia Maju di Kepulauan Selayar bekerja maksimal untuk memenangkan Prabowo Gibran. Jika semua partai pengusung Solid tentu target 70 persen kemengan Pasangan Prabowo Gibran di Selayar bisa kita raih bahkan bisa lebih” Tutup Natsir Ali.

Sekedar diketahui pada kegiatan kali ini Tim Kampanye Daerah Kepulauan Selayar membagikan 100 paket Makan Siang dan Susu Gratis kepada Masyarakat Kota Benteng.

Salah satu program unggulan Prabowo Gibran jika terpilih adalah “Program Makan Siang dan Minum Susu bagi Anak Sekolah dan Pesantren serta bantuan Gizi untuk Anak, Balita dan Ibu Hamil”.

Akbar Putra
Akbar Putra Selasa, 28 November 2023 19:03
Komentar