Logo Header

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Hari Jadi Selayar Ke-418 Tahun 2023

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 26 November 2023 12:57
Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Hari Jadi Selayar Ke-418 Tahun 2023

WAJAHINDONESIA.CO.ID,KEPULAUAN SELAYAR – Ribuan peserta mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka menyambut Hari Jadi Selayar Ke 418 Tahun 2023,Pada Ahad (26/11) Pagi.

Terpantau Sekitar pukul 07.00 Wita peserta jalan sehat sudah memadati Taman Pelangi sebagai titik star dan finish, selanjutnya jalan sehat dilepas secara langsung oleh wakil Bupati H. Saiful Arif, bersama para Unsur Forkipimda didampingi segenap pimpinan perangkat daerah, BMUN dan BUMD.

Wabup Saiful Arif menuturkan, kegiatan tersebut menjadi wujud nyata dalam menyatukan seluruh lapisan masyarakat dalam menyambut Hari Jadi Selayar, sekaligus mengajak segenap masyarakat untuk menggelorakan semangat berolahraga.

Selain itu kata wabup Kegiatan ini juga, untuk membiasakan masyarakat menjalani pola hidup sehat, juga dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat, tuturnya

“Kita berharap dengan semangat kebersamaan seluruh lapisan masyarakat, selayar kedepan jauh lebih maju dan berkembang” Imbuh Wabup dalam sambutan pelepasannya

Tidak lupa ia Wabup Saiful Arif menghaturkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak dan sponsor yang turut mensukseskan acara jalan sehat hari jadi tersebut, menurutnya tanpa dukungan semua pihak acara tersebut tidak akan terselenggara secara meriah.

Berbagai hadiah doorprize dan hadiah utama juga disediakan untuk para peserta dalam kegiatan ini. Mulai dari sepeda motor listrik, kulkas, lemari rak, kipas angin, dispenser dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 26 November 2023 12:57
Komentar