Logo Header

Danny Pomanto Pimpin Apel Lingkup ASN Pemkot, Pesan Jaga Kekompakan dan Sinergitas

Redaksi
Redaksi Senin, 20 November 2023 08:56
Danny Pomanto Pimpin Apel Lingkup ASN Pemkot, Pesan Jaga Kekompakan dan Sinergitas

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memimpin Apel Pagi lingkup ASN Pemkot Makassar, Senin, (20/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto menyampaikan kepada seluruh ASN dan Laskar Pelangi lingkup Pemkot Makassar untuk selalu menjaga kekompakan dan sinergitas.

“Tekad sebagai birokrat Pemkot Makassar harus terus dikuatkan. Banggalah jadi ASN Pemkot Makassar, jagalah kekompakan dan sinergitas,” kata Danny di sela-sela sambutannya, pagi tadi.

Dia juga mengaku mengarahkan agar birokrat Pemkot Makassar selalu siap, solid, berdaya tahan dan memiliki kolaborasi yang baik.

Apalagi sudah mendekati akhir tahun sehingga upaya penyelesaian terhadap program dan mesti fokus dan terus berjalan.

Seperti, renovasi Kantor Balaikota dan program pembangunan Makassar Government Center atau MGC merupakan legacy atau warisan dirinya dan Wakil Wali Kota.

Ditambah lagi ada agenda nasional dan agenda strategis yaitu Pesta Demokrasi 2024.

Situasinya agak beda karena harus pula mensukseskan agenda rotasi kepemimpinan nasional atau pemilu 2024.

Pun terhadap kepimpinannya yang belum diketahui apakah akan ada keputusan politik 2024 meski SK-nya sampai 2026.

“Tetapi saya selalu punya perhitungan risiko terburuk. Maka 2024 harus jadi puncak legacy, kinerja yang akan kami persembahkan bagi Kota Makassar,” janjinya.

Ia berpesan agar semua ASN Pemkot Makassar dan Laskar Pelangi bekerja maksimal dan berharap kinerja dan profesionalisme kerja terus terjaga. (*)

Redaksi
Redaksi Senin, 20 November 2023 08:56
Komentar