Logo Header

Serap Aspirasi di Desa Palae Sinjai Selatan , Mizar Roem: Bantuan UMKM dan Harga Pangan Jadi Keluhkan Warga

Redaksi
Redaksi Rabu, 15 November 2023 12:36
Serap Aspirasi di Desa Palae Sinjai Selatan , Mizar Roem: Bantuan UMKM dan Harga Pangan Jadi Keluhkan Warga

WAJAHINDONESIA.CO.ID – Anggota DPRD Sulsel, Mizar Roem menyebut permasalahan yang dikeluhkan oleh warga Desa Palae adalah bantuan UMKM dan melonjaknya harga bahan pokok.

KPU

Hal itu diungkapkan Mizar Roem saat melakukan Reses dan temu konstituen masa persidangan I tahun anggaran 2023-2024 di Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu (15/11/2023).

Pada agenda serap aspirasi kali ini, Mizar mengungkapkan kebanyakan para ibu-ibu di wilayah tersebut sangat butuh support dan bantuan UMKM dari pemerintah.

“Saya melihat kebutuhan ibu-ibu para UMKM yang dimana membutuhkan, karena mereka banyak dari ibu rumah tangga, kemudian yang tidak dapat penghasilan kita terus support,” ujarnya.

Legislator dari Fraksi Partai Nasdem ini berjanji akan berupaya untuk membantu para kelompok UMKM di Desa Palae agar dapat perhatian dari Dinas Koperasi dan UKM.

“Paling tidak mendorong mereka membuat kelompok UMKM atau kelompok kerja agar bisa di support oleh Dinas koperasi dan UMKM,” jelasnya.

Sementara itu, Mizar juga mengungkapkan bahwa masyarakat di Desa Palae mengeluhkan masalah lonjakan harga bahan pokok di pasaran.

“Terus yang kedua terkait masalah melonjaknya harga bahan pokok di pasar, saya sampaikan bahwa ini menjadi tupoksi Dinas Perdagangan,” ucapnya.

Redaksi
Redaksi Rabu, 15 November 2023 12:36
Komentar