Logo Header

Mizar Roem Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kampala Sinjai Timur Terkait Pemberdayaan UMKM

Redaksi
Redaksi Kamis, 09 November 2023 16:18
Mizar Roem Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kampala Sinjai Timur Terkait Pemberdayaan UMKM

WAJAHINDONESIA.CO.ID – Anggota DPRD Sulsel, Mizar Roem menyerap banyak aspirasi dari warga di Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur.

Mereka menyampaikan itu dalam agenda Reses dan temu konstituen masa persidangan I tahun anggaran 2023-2024 di di Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Kamis (9/11/2023).

Warga di Desa Kampala mengutarakan aspirasinya terkait pemberdayaan UMKM, dan berharap agar mereka mendapat perhatian dari pemerintah.

Bahkan, mereka meminta agar pemberdayaan masyarakat khususnya ibu-ibu yang punya potensi, keahlian dan keterampilan di bidang usaha bisa terakomodir dan tersalurkan.

Mendengar hal tersebut, Mizar berjanji akan melakukan koordinasi kepada Pemerintah Provinsi dalam hal pemberdayaan masyarakat di bidang ekonomi.

“Nanti pada saat monitoring dan evaluasi dengan Dinas terkait akan saya tanyakan soal pemberdayaan masyarakat khususnya para UMKM agar mereka bisa terakomodir dengan baik,” terangnya.

Legislator Partai Nasdem ini juga mengajak masyarakat untuk proaktif di wilayahnya masing-masing dan bisa memanfaatkan dana Desa dalam berkegiatan.

“Kan ada juga dana desa, itu bisa dimanfaatkan dengan baik. Tinggal siapkan saja proposalnya supaya para pelaku usaha dan pemberdayaan lainnya bisa diatasi,” ujarnya.

Redaksi
Redaksi Kamis, 09 November 2023 16:18
Komentar