Logo Header

Baligho Salah Satu Capres Berlogo Knpi Beredar, Akbar Putra : “Itu Bukan Dari Kami”

Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 03 November 2023 23:48
Baligho Salah Satu Capres Berlogo Knpi Beredar, Akbar Putra : “Itu Bukan Dari Kami”

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR – Beredar baligho berlogo KNPI Sulsel mendukung Ganjar Pranowo calon presiden 2024. Baligho itu berdiri di samping bekas gudang kopra Lapangan Pemuda Benteng Selayar.

Pantauan pewarta, di sudut kanan atas baligho tertera logo KNPI Sulsel, dengan narasi “Ganjar Pranowo presiden pilihanku 2024.”

Menanggapi hal itu, Ketua KNPI Selayar Akbar Putra menegaskan bahwa KNPI Selayar tidak tahu menahu atas baligho yang terpasang di lokasi tersebut. Dirinya mengaku kaget karena pihaknya dicap sebagai pendukung capres Ganjar di Pilpres 2024.

“Beredar baligho capres Ganjar Pranowo dengan logo KNPI Sulsel, kami tekankan bahwa itu bukan dari kami. Saya juga kaget lihat baligho salah satu capres dan ada logo KNPI disitu, saya juga baru lihat baligho itu tadi malam,” kata Akbar, Jumat (30/11/2023).

Akbar mengaku pihaknya juga telah berkoordinasi dengan KNPI Sulsel terkait hal tersebut. Ia menyampaikan bahwa pihak KNPI Sulsel dibawah kepemimpinan Nurkanita Maruddani Kahfi juga tidak tahu menahu soal baligho tersebut.

“Kami juga sudah sampaikan ke DPD I KNPI Sulsel dan Ketua KNPI Sulsel juga menekankan bahwa itu bukan dari kami,” ujarnya.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 03 November 2023 23:48
Komentar